Cara Mendapatkan Skin P90 Make It Rain Money Heist FF - RETUWIT

Selasa, 08 September 2020

Cara Mendapatkan Skin P90 Make It Rain Money Heist FF

Jika kalian teliti saat kemain rilis video teaser dari Free Fire P90 Make It rain, postingan di Fans Page Official FB waktu itu di publish 2 kali. Mengapa demikian ? meski video tersebut sudah rilis dan tertulis spin sekarang pasti banyak dari kalian yang langsung cek ke in-game dan hasilnya tidak ada skin terbaru di Lucky Royale. Mungkin ini kesalahan dari Admin Fans Page Official Free Fire yang harusnya teaser dari skin ini publish hari ini atau di keterangannya tertulis 9 September 2020. Nah buat kalian yang belum tahu skin ini bakal rilis di versi apa sih ?

Cara Mendapatkan Skin P90 Make It Rain Money Heist FF

Cara Mendapatkan Skin P90 Make It Rain Money Heist FF

Skin P90 Make IT Rain atau skin versi Money heist ini akan rilis di versi Weapon Royale, sebenarnya agak telat sih ya karena tiket kita semua sudah kadaluarsa. Tiket weapon royale yang kita dapatkan pada anniversary jadi terbuang percuma karena tidak ada weapon royale terbaru.

Cara Dapat Skin P90 Make It Rain :

1.Skin rilis besok 9 September 2020
2. Hadir di versi Weapon Royale
3. Bisa menggunakan Tiket yang tersisa dari Event Anniversary
4. Harga seperti biasa 1 Spin 50 10 Spin 500 Diamond +1

Nah kita akan coba besok ya apakah dengan tiket yang ada kita bisa mendapatkan skin terbaru dari P90 Make it rain money heist ini ? jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar dapat informasi terbaru tentang update seputar free fire.

Share with your friends