Cara Mendapatkan SKin Famas Gold Free Fire Gratis - RETUWIT

Selasa, 22 September 2020

Cara Mendapatkan SKin Famas Gold Free Fire Gratis

Nah di patch update nanti bakal ada skin gratis yang bisa kita dapatkan, nah skin ini adalah Famas Gold. Hadiah rank di patch terbaru nanti bakal menghadirkan Famas Gold Ini sebagai hadiah ketika kita mencapai rank tertentu. Apa sih keistimewaan dari Famas Gold ini ? skin ini tentunya limited edition dan hanya tersedia pada misi tertentu satu lagi tidak dijual di shop juga makanya harap perhatikan baik-baik cara agar bisa mendapatkan skin famas gold ini.

Cara Mendapatkan SKin Famas Gold Free Fire Gratis

famas gold ff

Hadiah rank reward versi gold ini hanya tersedia dalam mode CS mode, yaps karena CS mode di update nanti sudah masuk Season 3 makanya hadiah yag ditawarkan cukup menarik. Untuk 2 versi sebelumnya dalah G18 dan juga Desert Eagle untuk CS Season 3 hadiahnya berupa skin Famas Gold Permanen.

Langkah Mendapatkan Skin Famas Gold Gratis

1. Bermainlah di Mode Clash Squad Ranked
2. Capai Rank Gold 3
3. Famas Skin Gold Auto Bisa klaim di tab event

Ok, itulah hadiah yang bisa kita dapatkan secara gratis skin Famas Gold adalah salah satu skin limited edition yang hanya hadir dalam mode CS Ranked. Sama seperti skin sebelumnya Desert Eagle dan G18 makanya kita wajib untuk mengejar rank saat rilis CS Rank Season nanti.

Share with your friends