Cara Mendapatkan Karakter Jai Free Fire - RETUWIT

Jumat, 18 September 2020

Cara Mendapatkan Karakter Jai Free Fire

Setelah banyak teaser yang keluar dari Karakter terbaru ini, Jai Khirithik rosan bisa kita dapatkan secara real nih. Memang sebelumnya karakter Jai ini rilis tanpa adanya notifikasi resmi ini mirip saat rilisnya Alox atau Jota ya. Salah satu karakter yang rilis langsung di Collection karakter FF tanpa teaser atau notif resmi di sosial media Free Fire. nah buat kalian yang bingung gimana sih cara dapetin Karakter Jai ini ?

Cara Mendapatkan Karakter Jai Free Fire

cara dapat karakter jai
image : Free Fire Official

Karakter Jai adalah salah satu karakter Artis Free Fire hasil kolabosari FF dengan Artis ternama Bolywood Hrithik Roshan. Di beberapa region karakter ini rilis dengan beda event misalnya di regional SG/My masuk ke event top sedangkan di region BR masuk ke event lucky royale untuk region Indonesia bagaimana ? dikutip dari booyah.co.id inilah cara mendapatkan karakter Jai terbaru :

Cara dapat Karakter Jai Region Indonesia

1. Jai akan masuk ke event top up

2. Event top up berlangsung mulai tanggal 19-25 September 2020

3. Harga diamond yang dibutuhkan 140 Diamond

4. Bundle Jai 2500 diamond

Buat kalian yang belum tahu skill karakter Jai ini bisa reload otomatis untuk senjata SMG, AR, dan pistol. Jadi ketika senjata kita berada pada berapa persen maka skilnya bakal aktif untuk reload tipe skil yang dimiliki jai adalah pasif skill jadi gak perlu pencet-pencet. Untuk detail skill silahkan lihat pembahasan kita di (Jai Skill Pasif SMG, AR, Pistol).

Ok semoga informasi ini bermanfaat jika kalian ada pertanyaan silahkan komen di bawah ya, untuk saat ini belum ada event yang cukup menarik untuk kita bahas. Nah nanti pasti bakal ada FFC dimana saat di Advance server event tersebut sudah menjadi bagian dari Lobby FF pastinya bakal besar kan ok sampai jumpa di artikel berikutnya.

Share with your friends