Cara Mendapatkan Diskon Besar Event Mystery Shop FF Money Heist - RETUWIT

Selasa, 15 September 2020

Cara Mendapatkan Diskon Besar Event Mystery Shop FF Money Heist

Informasi bocoran yang cukup kalian tunggu, besok bakal ada Mystery SHop terbaru. Hadiah utama dari event Mystery Shop kali ini cukup banyak loh dinataranya bundle Plan Bermuda Street Wanita dan versi Prianya. Jika kalian lihat bundle ini adalah bundle Money Heist yang ada dalam teaser dan juga Video FF Money heist tapi itu sih biasa ini yang paling seru ada EP murah yu kita lihat secara detail tentang Event ini.

Mystery Shop Free Fire terbaru FF X Money Heist

Cara Mendapatkan Diskon Besar Event Mystery Shop FF Money Heist
image : YT Kulgar

Seperti biasa kita bakal sppin lucky dulu apakah bisa dapat 90% atau dibwaah 80% pasti hoki is real. Dan ada hadiah yang paling kalian tunggu yaitu rilisnya EP murah di EP gratis ini jika kita mendapat 90% bukan tidak mungkin EP bakal bisa kita beli dengan harga 50 diamond saja. Mari kita lihat penampakan dari EP murah Mystery Shop ini.

Ep Diskon Mystery Shop 90%

Cara Mendapatkan Diskon Besar Event Mystery Shop FF Money Heist
image : YT Kulgar

Voucer incubator 6 diamond, EP 50 Diamond badge 100 DM 50 badge dan ada loot crate dari kapella 5 diamond saja ini sih murhanya kelewatan. Terus apakah kalian tahu ada beberapa trik untuk mendapatkan diskon besar Mystery Shop ini.

Cara Mendapatkan Diskon Murah Event Mystery Shop

1. Gunakanlah Akun yang jarang login
2. Gunakan akun baru
3. Gunakan akun yang jarang isi diamond
4. Stop spinan saat kencang
5. Hoki Is Real

Dari pengalaman kita saat bermain di Mystery Shop ini ada beberapa kebiasaan dimana akun yang baru, akun lama jarang login dan akun yang tidak pernah isi diamond memiliki kesempatan untuk dapat diskon mystery shop yang cukup besar. Beda lagi dengan akun sering login terus diamondnya banyak pastinya diskon berskisar di 75% atau bisa juga di bawahnya. Tapi balik lagi dengan hoki sih, semoga di antara kalian ada yang bisa dapat diskon besar ya.

Share with your friends