Cara Mendapatkan Avatar Karakter Jai Free Fire - RETUWIT

Sabtu, 05 September 2020

Cara Mendapatkan Avatar Karakter Jai Free Fire

Untuk mendapatkan Karakter Jai terbaru ini, seperti yang kita tahu bahwa dalam perlisian karakter Free Fire saat ini selalu ada dalam event top up. Dan apakah karakter Jai ini bakal rilis di Event Top up juga ? jika dilihat sekilas sih kemungkinannya memang besar jadi kita bisa top up dalam jumlah diamond tertentu misal di 150 Diamond maka kita bisa dapat Karakter jai secara gratis. Nah bagaimana menurut kalian tentang event top up dari karakter jai ini ?

Update : Cara mendapatkan Karakter Jai Terbaru

1. Cara Mendapatkan Avatar Karakter Jai Free Fire

Cara Mendapatkan Avatar Karakter Jai Free Fire

Untuk mendapatkan Avatar ini, coba untuk selesaikan misi Hayato Awakening, tapi dan sepertinya ini merupakan hadiah dari Free Fire untuk playernya, Coba kalian komen di bawah jika ada player yang belum ada Avatar ini dan Misi Awakening Hayaot belum beres.

2. Cara Mendapatkan Karakter Jai Free Fire

Karakter Jai Free Fire ini kemungkinan akan rilis di versi Top Up dengan harga tertentu maka Jai akan bisa kita dapatkan secara gratis. Atau karena ini merupakan karakter Spesial bisa jadi Jai rilis dalam event terrtentu untuk saat ini klu terkuat adalah Jai rilis di Event top up. Nanti jika ada informasi resmi dan paten kita bakal update ya.

Cara Mendapatkan Avatar Karakter Jai Free Fire

Tonton Cara Mendapatkan Avatar Karakter Jai Di Youtube


Nah sekali lagi untuk mendapatkan Karakter jai ini kemungkinan ada di event top up, sedangkan untuk Avatar silahkan kalian cek ke koleksi di akun kalian pastinya jika telah selesai misi Hayato Avatar jai ini akan ada otomatis dalam akun.

Share with your friends