Cara Bermain Web Event Vote Prediksi FFML Golden Kevlar FF - RETUWIT

Kamis, 03 September 2020

Cara Bermain Web Event Vote Prediksi FFML Golden Kevlar FF

Web event untuk vote FFML telah hadir nah buat kalian yang bertanya apa sih fungsi dari Gold Token Kevlar FFML ? fungsi token gold ini untuk prediksi sambil mendukung tim yang berlaga dalam FFML. Ada beberapa group yang bisa kita vote nantinya jika vote kita benar maka semua hadiah dalam web event ini bakalan bisa kita klaim. Salah satu hadiah terbaiknya adalah Bunny Hypster Bundle mau tahu lebih lanjut mari kita bahas!

Cara Bermain Web Event Vote Prediksi FFML Golden Kevlar FF

Kalian bisa masuk ke web vote ini bisa melalui home screen loading ataupun tab news kemudian piliah tab event vote prediksi.  Catatan penting Token Gold Kevlar Hanya bisa di dapatkan dari Misi Login (baca token) token ini yang akan kita gunakan untuk vote.

1. Kalian diharuskan memilih Team dari ke 6 Kolom Prediksi

Cara Bermain Web Event Vote Prediksi FFML Golden Kevlar FF

Mulai dari Group A, B, C dan masing-masing runer up harus di vote. Token yang kita butuhkan untuk event ini sebanyak 6 vote jadi jika kita login selama 3 hari berturut-turut sudah pasti bisa vote di semua kolom ini.

2. Vote Team Yang Kalian Suka

Cara Bermain Web Event Vote Prediksi FFML Golden Kevlar FF

Dari mulai Juara Group sampai runner up harus kalian pilih, misalnya kita memilih Onyc Olympus di juara Group A. Nah ketika tokennya sudah terkumpul 6 maka kita wajib vote di semua kolom diatas ya dan semoga prediksi kalian benar.

3. Hadiah Event Vote FFML Golden Token kevlar

Semakin banyak vote dan semakin benar prediksi maka hadiah bisa kita dapatkan pula, nah jadi event ini bukan milestone, melainkan semakin benar vote tersebut maka 6 hadiah gratis bisa kita klaim dengan muda untuk detail hadiahnya sebagai berikut.

Cara Bermain Web Event Vote Prediksi FFML Golden Kevlar FF

Hadiah Jika Benar Dalam Vote :

  • 1 Prediksi Loot Crate Weapon
  • 2 Prediksi Karegori Loot Crate dan Emote Mr Waggor
  • 3 Prediksi Loot Crate, Emote, Loot Crate
  • 4 Prediksi Loot Crate, Emote, Loot Crate, Pet Skin Gold Waggor
  • 5 Prediksi Loot Crate, Emote, Loot Crate, Pet Skin Gold Waggor, Loot Crate Mp40
  • 6 Prediksi Loot Crate, Emote, Loot Crate, Pet Skin Gold Waggor, Loot Crate Mp40, Bunny Maniac Bundle
Untuk lebih Jelasnya silahkan lihat pembahasan Video Kita ya


Ok Semoga Informasi ini bermanfaat, jadi dalam web vote ini kita tidak bisa mendapatkan hadiah dalam milestone melainkan ketika web vote ini banyak benar maka semua hadiah bisa kita klaim semua termasuk grandprize Bunny Manic Bundle. Ok ya jika kalian ada pertanyaan silahkan komen di bawah ya.

Share with your friends