Cara Bermain Web Event Free Fire Money Heist - RETUWIT

Senin, 07 September 2020

Cara Bermain Web Event Free Fire Money Heist

Di dalam web event Money heist terdapat beberapa misi yang bisa kita selesaikan, nah web ini lebih ke cerita dimana karakter Free Fire menjadi bagian dari kisah Heist ada misi penyelamatan dan coba bertahan tentunya menggunakan Map Bermuda sebagai lokasi utamanya. Mau tahu keseruan dan bagaimana cara menyelesaikan web event Money Heist ini ?

Cara Bermain Web Event Free Fire Money Heist

Di dalam web event ini ada 4 menu atau kategori yang bisa kita mainkan, tapi untuk web event spesial Money heist ini semua karakter masuk dalam kisah perampokan di plan bermuda mulai dari peak, Khatulistiwa dan tempat lainnya. Durasi event 6 sampai 22 September 2020, bagaimana cara bermain dalam event web ini ?

1. Misi Plan Bermuda

Cara Bermain Web Event Free Fire Money Heist

Di kategori ini kita bias menemukan sebuah video tentang Cerita Free Fire Money heist, di dukung dengan CG yang cukup keren ada beberapa tanggal khusus sampai alur cerita dari FF Money heist ini terbuka.

2. Misi Video Interaksi

Cara Bermain Web Event Free Fire Money Heist

Maxim menghilang dan kita di haruskan untuk mencarinya, nah dalam kotak merah tersebut masonh-masing kunci ada sebuah cetita yang harus kita jawab juga. Selesaikan sampai akhir dan kalian akan mendapatkan enchaned loot crate weapon.

3. Misi Map Kuis

Cara Bermain Web Event Free Fire Money Heist

Kalian harus menjawab pertanyaan professor disini, dimana hasil test terakhir akan mencocokan dirimu dengan salah satu karakyter Money Heist. Apakah kalian pemberani atau cerdas jawaban dari kuis ini akan menunjukan kesamaan dengan tokoh Money Heist.

4. Misi Komik

Cara Bermain Web Event Free Fire Money Heist

Mirip dengan Misi Plan Bermuda dimana dalam kategori ini kita akan menemukan sebuah komik, yang akan rilis sesuai dengan plan kita lihat dan bagaimana sih alur cerita dari Komik Free Fire Money heist ini.

Tonton Juga Pembahasan Web Event Ini Di Youtube


Untuk sementara web event ini kita mendapatkan hadiah sebuah Loot Crate Weapon, tapi karena baru permulaan pastinya bakal ada kejutan lain apalagi web event seperti ini. Nanti kita bakal update lagi jika ada informasi terbaru.

Share with your friends