Cara Bermain Mode Money Heist Free Fire - RETUWIT

Jumat, 18 September 2020

Cara Bermain Mode Money Heist Free Fire

Ada mode terbaru yang rilis pada esok hari yaitu Mode Money Heist ini merupakan mode spesial yang rilis pada event kolaborasi Free Fire X Money Heist. Nah buat kalian yang belum tahu seperti apa dan kaya gimana mode ini kita bakal coba untuk memberikan tutorial lengkapnya. Pasti ada juga yang bertanya di mode ini kita dapat hadiah apa ? kita tunggu saja besok apakah mode ini ada hadiah spesial atau tidak yu kita pembahasan lebih lanjut.

Cara Bermain Mode Money Heist Free Fire

1. Di dalam Mode Ini akan terdapat 3 area untuk Money printer

Cara Bermain Mode Money Heist Free Fire
image : Garena Free Fire Indonesia

Ini sama seperti mode Rampage 2.0 dimana kita harus menguasai area ini, sebisa mungkin kill musuh agar mereka tidak dapat masuk ke area money printer. Bisa di A, B atau C Money printer akan on secara random tugas kita sekali lagi harus mempertahankan area.

2. Area Yang Aktif Di tandai dengan Lambang printer Warna Kuning

Mode Money heist FF
image : Garena Free Fire Indonesia

Jika dalam mode Rampage 2.0 kemarin kita harus menguasai area tanpa ada apapun, untuk versi Money Heist ini area ditandai printer warna kuning dan tugas kita menguasasinya sampai proses percetakan uang selesai. Printer akan berhenti jika ada 2 team yang baku hantam di area ini pastikan team kita menang kan

3. Money Selesai Mencetak Uang atau Uangnya Habis

Cara Bermain Mode Money Heist Free Fire
image : Garena Free Fire Indonesia

Akan ada waktu dimana Money Printer ini selesai mencetak uang, tugas kita kill musuh untuk mendapatkan uangnya. Terus kumpulkan uang tersebut sampai banyak karena ada target tertentu untuk uang yang berhasil kita kumpulkan.

4. Target 30.000 Agar Bisa Booyah

Cara Bermain Mode Money Heist Free Fire
image : Garena Free Fire Indonesia

Jadi kita harus cepat mengumpulkan uang yang dicetak money printer, yaps targetnya ada di 30K team amana yang berhasil mencapai 30k pertama bakal langsung booyah. Intinya simple kan ? berarti butuh kerjasama team saat money printer ini aktif dan coba untuk mengambil uang dari musuh kita.

Jika kita lihat sekilas Mode ini mirip dengan Rampage 2.0 akan tetapi ada Money printer yang membedakannya. Target di mode ini 30k uang bukan kill meski sama aja sih ya kita kan tetep kill musuh untuk mengumpulkan uang. Semoga mode ini seru ya karena akan rilis besok di peak day event FF X Money Heist.

Mode Money Heist

  1. 4 VS 4
  2. Durasi 10 Menit
  3. Target 30K Uang Booyah
  4. 19 September 2020 (Peak Day)
Ok semoga informasi ini bermanfaat pokonya besok kita seru-seruan untuk mencari booyah di mode ini, meski mode ranked jadi mode terbaik untuk melepas penat ya jangan lupa untuk follow sosial media kita agar dapat informasi terbaru seputar free fire atau game lainnya.

Share with your friends