Bundle Diamond Royale Terbaru Kunoichi Free Fire X Money Heist - RETUWIT

Minggu, 06 September 2020

Bundle Diamond Royale Terbaru Kunoichi Free Fire X Money Heist

Hari ini baru saja rilis bundle terbaru hasil kolaborasi antara Free Fire X Money Heist, nah di seri pertama ini muncul bundle diamond royale terbaru yang bertemakan Money heist plus adanya nuansa Jepang. Diamond Royale terbaru Kunoichi ini terbilang unik karena kita tidak bisa menggunakan tiket diamond royale yang biasa. Mau tahu lebih lanjut mari kita bahas tentang kemunculan seri Money Heist dalam Diamond Royale Terbaru ini.

Bundle Diamond Riyale Terbaru Kunoichi Free Fire X Money Heist


Bundle Diamond Royale Terbaru Kunoichi Free Fire X Money Heist


Kunoichi bundle ini merupakan seri ekslusif untuk Diamond Royale, makanya tidak heran jika tiket diamond royale biasa tidak bisa kita gunakan untuk spin. Untuk Harga dari spinan sendiri jika tidak menggunakan tiket spesial ini adalah sebagai berikut :
  • 1 Kali Spin 50 Diamond
  • 10 Kali Spin 500 Diamond + 1 Spin Bonus
Detail Bundle Kunoichi Diamond Royale

Bundle Diamond Royale Terbaru Kunoichi Free Fire X Money Heist

Ada beberapa Custom yang bisa kita gunakan dan tentu saja cutom Kunoichi ini bisa di kombinasi juga mulai dari Baju, Celana, Sepatu dan juga rambut. Nah yang paling keren dalam Diamond royale terbaru ini semua hadiah yang ditawarkan permanen semua. begitu juga dengan poin Money dimana kita bisa menukaranya di shop redem bisa di tukar dengan Bundle Kunoichi ini ataupun hadiah lainnya.

Tonton Detail Dari Bundle Kunoichi Free Fire


Bundle Kunoichi, merupakan bundle spesial yang tebrit dalam event Free Fire X Money Heist kita masih menunggu kejutan apalagi yang akan di hadrikan di Free Fire terkait rilisnya Free Fire Money Heist ini. Tunggu update kita di Fans page atau Youtube Channel ya.

Share with your friends