Bocoran Karakter Terbaru Free Fire Advance Server September 2020 - RETUWIT

Selasa, 08 September 2020

Bocoran Karakter Terbaru Free Fire Advance Server September 2020

Hari ini website Advance server telah dibuka, buat kalian yang belum daftar silahkan baca di cara daftar advance server september 2020, Membahas tentang advance server pastinya ada beberapa pembaharuan yang cukup menarik. Salah satunya dengan kehadiran dari Karakter Terbaru, nah di versi terbaru karakter ter-updatenya adalah JAI India. Tapi ada yang lebih baru yu kita lihat bocoran dari karakter ini.

Bocoran Karakter Terbaru Free Fire Advance Server September 2020

Bocoran Karakter Terbaru Free Fire Advance Server September 2020

Karakter terbaru ini memiliki model seperti seorang dancer, yapi meirip anak punk warna hitam di matanya kemudian rambut pirang. Bisa di pastikan karakter ini adalah seorang bule bukan hanya itu tampilan bajunya-pun mirip dancer nah siapakah karakter ini ?

Free Fire Advance Server OB24 atau Free Fire Beta 1.0.1 akan hadir pada 10 September nanti, nah tambahan informasi bahwa server Advance kali ini seperti biasa akan memiliki batas user yang login jadi jika kalian terlambat pastinya bakal muncul error server segera siap. Balik lagi ke Karakter terbaru ini, dari desain karakter FF terbaru ini mirip tema Trap yang dulu pernah rilis, nah agar lebih mantap bocoran karakter ini akan kita update seiring dengan hadirnya info resmi dari Official Free Fire Garena.

OK semoga informasi ini bermanfaat jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar dapat informasi terbaru seputar free fire khususnya Advance server karena kita bakal obrak-abrik seuatu yang menari disana. Follow juga fans page kita karena bakal ada update cepat via gambar atau video singkat.

Share with your friends