Bocoran Incubator AK Unicorn Rilis Kembali Apakah Akan Rilis DI Indo ? - RETUWIT

Kamis, 03 September 2020

Bocoran Incubator AK Unicorn Rilis Kembali Apakah Akan Rilis DI Indo ?

Incubator terbaru untuk versi server MY/SG adalah AK Unicorn, Event terbaru ini berjudul AK Unicorn Is back. Nah yang jadi pertanyaannya apakah AK incubator Unicorn ini akan rilis di server Indonesia ? Ak Unicoran adalah Incubator terdahulu yang saat itu maish belum menjamur skin senjata seperti sekarang, AK unicorn terbaik jatuh pada versi Fire rate plus 2yang berwarna merah mari kita lihat detail dari AK unicorn ini.

Bocoran Incubator AK Unicorn Rilis Kembali

Seperti yang sudah pernah kita bahas, bahwa server SG ini sedikit memiliki update lebih cepat terbukti ketika rilisnya SKS Hysteria, Bundle Buuterfly, dan lain sebagainya. Untuk region Indonesia sendiri kadang terlambat atau memiliki event lain.

Ak Unicorn Is Back

Bocoran Incubator AK Unicorn Rilis Kembali Apakah Akan Rilis DI Indo ?

Seperti biasa bakala ada beberapa versi dari yang termurah sampai paling mahal, nah dari semua skin senjata dalam versi Unicorn ini senjata terbaik jatuh pada Fire rate 2 model skin warna merah. Memang harganya lebih mahal kita harus mencari 8 Evolution Stone Plus 2 Blurprint AK.

Ak Unicorn Rage Fire Rate Plus 2

Bocoran Incubator AK Unicorn Rilis Kembali Apakah Akan Rilis DI Indo ?

Ak Unicorn Rage di versi MY ini harganya lebih murah 5 Evolution stone plus 2 Blueprint Unicorn. Berbeda dengan versi legendary stats dari senjata ini lebih ke versi damage golden era AK Unicorn. Semoga event ini rilis kembali di versi Indonesia ya, tapi sekali lagi ini hanyalah bocoran karena untuk rilis atau tidaknya balik lagi ke kebijakan masing-masing region.

Share with your friends