Bocoran Hadiah Skin Season 17 Mobile Legends - RETUWIT

Jumat, 18 September 2020

Bocoran Hadiah Skin Season 17 Mobile Legends

Rank Mobile Legends sebentar lagi akan berakhir yaps season 17 ini hanya tersisa 8 hari saja, terus yang pasti jadi pertanyaan kita adalah skin apakah yang akan rilis di akhir season 17 ini ? banyak spekulasi tentang hadirnya skin permanen terbaru ini. Kemarin kita sudah dapat skin Eudora Countess Scarlett pada Season 16 untuk versi sekarang skin apa sih yang bakal di berikan moonton untuk para push ranked.

Bocoran Hadiah Skin Season 17 Mobile Legends

Meski banyak spekulasi tentang hadirnya skin season 17 terbaru ini, akan tetapi itu hanyalah sebuah teori yang pasti bocoran terbaik adalah rilisnya versi skin ini di Advance server dan hanya player tertentu saja yang bisa masuk ke Advance server untuk versi sekarang ini yu kita lihat penampakan dari skin season 17 ini.

bocoran skin season 17 mobile legends
image : YT Elgin

Dan ternyata skin yang akan hadir di akhir season 17 ini adalah Cyclops dengan nama Zombie Bambino, skin ini akan dihadiahkan untuk para player yang berhasil mencapai master atau diatasnya. Untuk kalian player elite sampai warrior hanya mendapaykan fragment hero saja nah makanya push rank ke Master karena masih ada 8 hari lagi.

Mengapa Cyclops ya ? pada dasarnya rilisnya skin season ini untuk hero yang jarang di pick coba kalo rilis Yi Sun Shin atau Roger, wah GG sih. Ok ya semoga informasi ini bermanfaat pokonya skin terbaru untuk season 17 ini adalah Cyclops Zombie lumayan sih ya untuk koleksi apalagi jika kita gak ada skin untuk hero ini gratisan kan.

Share with your friends