Bocoran Event Terbaru Free Fire Booyah Day - RETUWIT

Senin, 21 September 2020

Bocoran Event Terbaru Free Fire Booyah Day

Selain dengan hadirnya Training Room baru, Nerf dan Buff di patch update nanti FF bakal rilis sebuah event besar yaitu Booyah Day. Nah jika kita lihat sekilas event ini merupakan event target global sampai berapa banyak target yang bisa di capai oleh semua player di seluruh dunia untuk booyahnya. Ada banyak hadiah seru dan gratis pastinya dan jika kalian lihat emote booyah ini sudah ada di versi advance server terdaulu mari kita lihat penampakan dari event terbaru FF Booyah day.

Bocoran Event Terbaru Free Fire Booyah Day

event booyah day ff
image : Garena Free Fire VN

Bisa kalian lihat disana ada banyak menu mulai dari misi login, exchange, dan juga web event apakah event ini hanya untuk versi booyah saja jika kita tidak bisa booyah gak dapat gitu ? tapi tenang tepat di sebelah kiri merupakan milestone hadiah untuk 10 milyar. 20 milyar dan 30 milyar atau billion. Emh apakah kita bisa mengejar target booyah kalo juta sih masih ok ya.

1. Booyah Go Free Fire

booyah go ff
image : Garena Free Fire VN

Jadi didalam tab event tersebut seperti biasa bakal terbagi lagi menjadi beberapa event salah satunya booyah go, nah di event ini mirip dengan catur ya mungkin kita perlu token agar karakter bisa kita gerakan target sepertinya di peti gold tersebut.

2. Exchange Store Booyah Day

exchange store booyah day
image : Garena Free Fire VN

Nah di bagian tab penukaran kita bisa mendapatkan voucer diamond royale gratis dengan cara menukarkan token piala booyah pastyinya ada limit. Tapi untuk hadiah seperti ini masing-masing region punya grandprize masing-masing kok.

Akan seperti apakah event ini nanti kita bakal bahas lebih detail jika sudah rilis di Region Indonesia tentunya. yang pasti event ini bakal tergabung pada FFCS, Free Fire Champion series apa ya ? nanti tunggu update resmi aja pokonya kita bakal menghadapi event keren lagi nih semoga hadiah gratisnya lebih banyak ya.

Share with your friends

1 komentar