Bahas Lengkap Event Free Fire Money Heist September 2020 - RETUWIT

Minggu, 06 September 2020

Bahas Lengkap Event Free Fire Money Heist September 2020

Event Free Fire Money Heist merupakan Event hasil Kolaborasi anatara Free Fire dengan Film Netflik tersohor Money Heisy. Dimana dalam film serial ini sudah memasuki serial 5 dan merupakan serial paling ekslusif makanya tidak heran jika Money Heist ini masuk ke game Free Fire untuk berkolaborasi menghasilkan sesuatu yang beda untuk Free Fire. Nah agar kalian tidak ketinggalan Info event dan hadiah permanen dari FF Money heist ini kita akan membuat sebuah dafar isi event yang perlu kalian baca dan pahami agar bisa menyelesaikan eventnya.

Bahas Lengkap Event Free Fire Money Heist September 2020

Daftar Event Free Fire Money Heist Periode September 2020, karena masing-masing event ini memiliki durasi dan juga perilisan event yang berbeda. Konten ini akan kita update sesuai tanggal rilsinya mari kita lihat secara detail.

Bahas Lengkap Event Free Fire Money Heist September 2020


Daftar Event Detail Free Fire Money Heist

1. Misi Wear To Play, Misi ini mengharuskan kita untuk menggunakan bundle yang kita dapatkan dalam login, bermain dengan match tertentu untuk mendapatkan hadiah skin parasut permanen.

2. Misi Token Heist Mask, Misi ini memiliki keunikan tersendiri karena tiap misi mewakilkan 2 kota hadiah dari event ini adalah skin Kitty Permanen Ekslusif Money heist

3. Web Event Money Heist, di dalam web event ini kita bisa mendapatkan beberapa hadiah plus ada cerita seru bagaimana karakter Free Fire menjadi bagian dari Money dengan Lokasi Bermuda sebagai tempat utama.

4. Web Event Flaming Fist, Meski bukan masuk dalam event Money heist tapi item terbaru skin tinju api free fire ini cukup spesial dan hadir berbarengan dengan event Money Heist Free Fire

5. Event Money Printing, Nah di event ini kita harus membuat meskin pencetak uang lebih bagus dalam produksinya ada beberapa misi yang harus di selesaikan juga.

Artikel ini akan kita update sesuai dengan tanggal rilis dari event, jika kalian ada pertanyaan silahkan komen di bawah ya. Untuk sementara misi baru rilis 2 event. Jika ada update lagi kita bakal cepat memperbaharui artikel ini ok. Semoga Infromasi ini bermanfaat jangan lupa untuk stay tune di Youtube atau fans Page Kita karena bakal ada informasi cepat.

Share with your friends

1 komentar