Analisis Skill Karakter FF Sverr Advance Server - RETUWIT

Senin, 14 September 2020

Analisis Skill Karakter FF Sverr Advance Server

Karakter kedua yang rilis di Advance server adalah Sverr siapa sih Sverr ini ? Sverr adalah karakter olahragawan yaps dia ini Atlet MMA (Mix Martial Arts). Tentu saja kekar banget kan, selain itu skill yang dimiiliki oleh karakter Sverr inipun tidak main-main bakal sangat berguna bagi kalian para rusher mari kita bahas secara detail tentang skill yang dimilikinya.

Analisis Skill Karakter FF Sverr Advance Server

Analisis Skill Karakter FF Sverr Advance Server

Skill Karakter Sverr

Gong Berserk merupakan skill dari Sverr dimana kemampuannya ini mirip dengan hero Masha di Mobile Legends yaps dia bakal mengkpnsumsi HP untuk merubahnya menjadi damage, semakin tinggi level maka damage yang dihasilkan akan bertambah pula. 30 HP bakal memberikan efek damage 20% selama 5 detik kemudian ada Cooldown sebanyak 30 Detik. Ketika Sverr mengeluarkan skill aktif ini maka di sekeliling tubuhnya bakal mengeluarkan auman harimau.

Ok, itulah skill yang dimiliki Sverr nah disini kebetulan kita sudah max jadi bia melihat semua potensi yang bakal keluar menurut kalian apakah skill ini cukup mantap ? atau jika kita gunakan dengan kombinasi skill lain ? komen dibawah ya. Jangan lupa tetap pantengin webiste ini karena kita bakal update semua informasi terbaru FF,

Share with your friends