Analisis Damage 3 Senjata Terbaru Free Fire Parafal, Wodpecker dan Flamethrower - RETUWIT

Selasa, 15 September 2020

Analisis Damage 3 Senjata Terbaru Free Fire Parafal, Wodpecker dan Flamethrower

Senjata yang akan rilis di original Server nanti adalah 2 jenis AR dan 1 jenis secondary weapon atau bisa kita bilang senjata Extra. Nah yang paling menarik untuk kita bahas adalah hadirnya 2 tipe SR (Semi Rifle) jika kalian perhatikan di FF hanya ada beberapa jenis senjata SR yaitu SKS, M14, Dragunov dan VSS (masuknya ke smg tapi lebih dekat ke SR). Untuk versi OB24 ini senjata ini bakal hadir menemani Meta dalam Free Fire yu kita cari tahu seberapa besar damage yang dikeluarkan senjata ini.

Analisis Damage 3 Senjata Terbaru Free Fire

1. SR Parafal

Senjata ini masuk ke versi SR karena memang dari damage cukup kuat dan identik dengan jarak mid sampai jauh untuk sura dari senjata ini lebih mendem mirip dengan XM8 tidak terlalu berisik seperti Scar tapi damage yang dikeluarkan cukup besar lihat gambar di bawah ini. Damage yang keluar di target Zone ini 48 Poin ini merupakan poin yang cukup tinggi jika kita test terdahulu dalam versi AR hanya AK yang memiliki damage poin 30-an

Analisis Damage 3 Senjata Terbaru Free Fire Parafal, Wodpecker dan Flamethrower

2. SR Woodpecker

Salah satu senjata terbaru yang rilis nanti adalah Woodpecker senjata ini lebih ke versi SR mirip Dragunov tapi damage yang dikeluarkan cukup tinggi juga. Nah kita lihat gambar di bawah seberapa besar damage poin yang keluar untuk senjata ini. &2 Damage point ini merupakan senjata yang lebih mendekati Sniper tapi dengan Ammo AR. Karena sejauh ini tipe SR woodpecker merupakan SR paling kuat yang rilis di Free Fire.

Analisis Damage 3 Senjata Terbaru Free Fire Parafal, Wodpecker dan Flamethrower

3. Flamthrower

Senjata ini merupakan tipe secondary wepaon atau snejata extra, entah nanti akan rilis di versi Classic ranked atau CS yang pasti senjata dengan tipe spesial ini biasanya rilis pada mode tertentu. Flamthrower merupakan pistol kecil yang bisa mengeluarkan api dan bisa membakar musuh meski target poinnya cukup besar damage yang dihasilkan akan beruntun.

Analisis Damage 3 Senjata Terbaru Free Fire Parafal, Wodpecker dan Flamethrower

Ok bagaimana menurut kalian tentang kehadiran 3 senjata ini, dari semua senjata Woodpecker bisa jadi senjata Favorit karena damagenya cukup skait untuk kita gunakan dengan SMG atau Sg dan bisa saja menjadi kombinasi ter-op untuk patch selanjutnya.

Share with your friends