Advance Server September 2020 Tidak Perlu Login FB - RETUWIT

Selasa, 08 September 2020

Advance Server September 2020 Tidak Perlu Login FB

Ada sebuah informasi terbaru bahwa Advance server bulan ini September 2020 tidak perlu login FB, nah update ini telah di notif oleh Free Fire dalam tab resmi Advance server. Selain itu kita juga bisa mendapatkan ribuan diamond untuk orang yang pertama kali atau banyak melaporkan bug yang ada dalam Advance server nanti.

Advance Server September 2020 Tidak Perlu Login FB

Advance Server September 2020 Tidak Perlu Login FB

Di tab new Advance server yang baru update pada hari ini tertulis bahwa Advance server kini hadir tanpa perlu login akun Facebook. Dan akan ada hadiah bagi mereka yang melaporkan bug di website Advance server. Bagi pelapor yang beruntung inilah hadiah yang akan di dapatkan :

  • 1x 3000 Diamond
  • 2x 2000 Diamond
  • 3x 1000 Diamond

Nah bukan hanya itu jika kalian cek ke reward di ff.advance website ada hadiah 100 diamond untuk para player yang pertama melaporkan, Sedangkan versi 3K, 2K diamond ini untuk main contributor bisa jadi player pertama yang melaporkan bug tersebut. Semua hadiah akan di kirim ke akun yang terkait dengan bug report di website Advance server. Nah membahas login FB sampai saat ini saat kita cek masih tetap harus login FB karena kebanyakan ID FF memang terkait dengan akun FB jika ada informasi terbaru kita bakal update.

Share with your friends