3 Fitur Terbaru Free Fire Akan Hadir Apa Sih Fungsinya ? - RETUWIT

Minggu, 20 September 2020

3 Fitur Terbaru Free Fire Akan Hadir Apa Sih Fungsinya ?

Free Fire bakal menyematkan fitur teranyarnya dalam original server, ada update dari sisi in-game dimana fitur ini bisa lebih membuat item ff efisien. Nah apa sih 3 fitur terbaru ini yang pasti jika kalian cek in-game sudah ada nitif bahwa fitur ini sebentar lagi rilis, untuk itu mari kita bahas fungsi dari masing-masing update terbaru ini.

3 Fitur Terbaru FF Bom, Skill dan Team Boost

3 Fitur Terbaru Free Fire Akan Hadir Apa Sih Fungsinya ?

Saat kamu membuka aplikasi ff pasti menemukan update seperti ini, nah dimana ada skill, bom dan juga team boost bakal berguna saat berada di medan tempur,

Aktif Skill 

Tampilan aktif skill ini bakal lebih jelas lagi dimana ada waktu Cooldown yang lebih jelas, jadi ketika kita menggunakan contoh skill alox maka bakal lebih enak untuk melihat durasi buffer skil ini.

Pelemparan Granat

Untuk Fitur terbaru dari bom adalah bom yang akan kita gunakan memiliki semacam tarikan agar bom tersebut bisa meledak cepat atau meledak dengan waktu beberapa detik. Fitur ini mungkin kita kenal di PUBGM kan semoga dengan hadirnya bom durasi ini bakal membuat FF lebih seru.

Team Boost

Nah jika kalian sering melihat permainan Pro Player mereka sudah tidak asing lagi sering menggunakan trik naik ke punggung atau temannya jongkok agar bisa mencapai ke tempat tinggi. Untuk itu FF membuat sebuah terobosan dimana teman kita bisa digunakan untk loncat dan sudah ada keymappnya.

Tonton Versi Lengkap di Youtube

Ok, begitulah fitur terbaru dari FF ini, nanti kita bakal bahas detail apabisa sudah rilis di in-game jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar dapat informasi terbaru seputar free fire ataupun game lainnya.

Share with your friends