Tips Cepat Mengejar Misi Awakening Hayato Firebrand Free Fire - RETUWIT

Rabu, 19 Agustus 2020

Tips Cepat Mengejar Misi Awakening Hayato Firebrand Free Fire

Karena kita sudah menyelesaikan misi Hayato Awkwning kurang lebih 3 jam untuk sampai beres, mungkin dari kalian bisa juga lebih singkat. Nah ada beberapa tips yang perlu kalian lakukan agar misi Hayato Awakening ini bisa selesai dengan cepat. Ketika hayato awakening seperti yang kita tahu bakal ada lagi skill baru dan cukup spesial yaitu Art Of Blade dimana skill ini bisa mengurangi damage dari depan selama beberapa detik kemudian memiliki cold down juga 50 detik, yu kita bahas lebih lanjut tentang beberapa tipsnya ?

Tips Cepat Mengejar Misi Awakening Hayato Firebrand Free Fire


Tips Cepat Mengejar Misi Awakening Hayato Firebrand Free Fire

Tips ini wajib kalian lakukan karena bisa menghemat waktu dan juga bisa menyelesaikan beberapa misi sekaligus, Jika dibandingkan dengan Kelly Awakening Hayato Fire Brand ini lebih mudah cuman misi booyah saja yang agak ribet dari yang lain.

  1. Carilah Bot, yaps kalian harus mencari bot untuk menyelesaikan misi kill 10 hp di bawah 100 dan juga 3 kill dengan Katana
  2. Bermainlah di Clash Squad Classic, untuk menyelesaikan misi 16K damage dan juga booyah waktu tercepat bisa di dapat dari clash squad mode non ranked
  3. Gunakan kendaraan agar pencarian bot lebih efisien
  4. Gunakan AWM atau senjata AR agar damage per ronde dari Clash Squad lebih besar
  5. Bermainlah secara santay dan usahakan booyah untuk mengejar misi booyah 10 kali

Nah itulah tips yang kita jalan kan agar misi Awakening Hayato ini bisa di selesaikan dalam waktu 3 jam saja, mungkin lebih karena ada saat dimana kita sulit mendapatkan bot atau saat turun malah bertemu dengan player asli dan kita jadi bounty.

Tonton Tips ini di Youtube agar lebih Paham ya


Ok apakah kalian sudah selesai atau malah susah saat mengejar misi katana ? yaps karena dari bebrapa misi diatas katana agak sulit di cari salah satu tipsnya kill bot dan liat apakah bot itu menggunakan Katana atau tidak ini tips rahasia jika kalian sulit mencari Katana di map ya.

Semoga informasi bermanfaat jika kalian ada pertanyaan silahkan komen di bawah ya, jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar free fire, event, gameplay ataupun lainnya dan tentu saja bakal ada bocoran event dari kita.

Share with your friends