Spin Hoki Diamond Royale Bundle Era Of Gold Versi Cewe - RETUWIT

Rabu, 26 Agustus 2020

Spin Hoki Diamond Royale Bundle Era Of Gold Versi Cewe

Karena hari ini sudah rilis versi diamond royale terbaru Era Of Gold kita bakal nyoba untuk spin. Sekedar informasi untuk versi diamond royale dan weapon royale kita sendiri sudah sering mendapatkan bundle ataupun skin senjata secara gratis atau kita hanya butuh tiket. Kadang tiket tersebut kita dapat dari event atau login misi nah anehnya hoki di versi diamond royale seperti ini cukup besar jika di bandingkan dengan web event spinan.

Spin Hoki Diamond Royale Bundle Era Of Gold Versi Cewe

Spin Hoki Diamond Royale Bundle Era Of Gold Versi Cewe

Bisa kalian lihat pada gambar diatas, bahwa lucky poin kita 0 karena sudah lama kita tidak spin lagi diamond royale. Yaps karena baru hari ini kan versi terbaru keluar, nah dengan lucky poin dan voucher tiket itu kita coba untuk mendapatkan bundle diamond royale ini.

Proses Spinan One Lucky Hit Diamond Royale Terbaru Era Of Gold Bundle


Yaps dan ada baiknya kalian lihat melihat melalui video agar, proses spinannya bisa di lihat dengan jelas. Nah ternyata kita tidak butuh banyak diamond atau vocuher dari diamond royale ini. Dengan 10 tiket saja bundle Era Of Gold Versi wanita ini sudah bisa kita dapatkan. Semoga dari kalian ada yang bisa dapat juga tanpa perlu diamond ya.

Share with your friends