Spin Bundle Incubator Terbaru Gangster Rap Free Fire - RETUWIT

Sabtu, 15 Agustus 2020

Spin Bundle Incubator Terbaru Gangster Rap Free Fire

Bundle Incubator terbaru telah rilis yaitu Gnaster Rap untuk Region lain Bundle ini memiliki nama Rapper Underworld. Nah kebetulan diamond di akun kita ada beberapa jadi kita bakal nyoba spin bundle Incubator terbaru ini. Oh iya hari ini ada event top up blueprint 100 diamond jadi buat kalian yang pengen dapat blueprint instan cukup top murni sebesar 100 diamond saja.

Spin Bundle Incubator Terbaru Gangster Rap Free Fire


Spin Bundle Incubator Terbaru Gangster Rap Free Fire

Dari ke 6 jenis bundle yang rilis ada satu yang beda ternyata bundle paling murah ini memiliki warna yang lebih mengkilat loh. Meski di dalam customnya tidak terlalu banyak efek cahaya akan tetapi celan dari bundle vibe ini cukup keren sangat HD bisa kita bilang.

Event Top UP Bonus 100 Diamond Blueprint Gangstar Rap
Buat kalian yang punya rencana untuk dapat Bundle Incubator Ganster Rap ini mulai hari ini ada event top up 100 diamond yang bisa kita ambil. Cukup 100 diamond murni blueprint incubator gangster rap sudah bisa kita dapatkan.

Spin Bundle Incubator Terbaru Gangster Rap Free Fire

Bagaimana menurut kalian tentang event ini untuk versi mahal yang paling mencolok sih di bagian efek cahaya atau visul efek kustom ini. 8 Evolutiion stone untuk bisa mendapatkan bundle incubator ganster rap versi termahal. Tapi untuk celana bundle inilah yang paling keren karena lebih mengkilat. Nah buat kalian yang pengen tahu spinan kita tonton ke youtube ya.

Spin Bundle Incubator terbaru Ganster Rap Free Fire


Follow sosial media kita di bawah ini untuk dapat info terbaru free fire:

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends