Spin Bundle Incubator Terbaru Free Fire Agustus 2020 Galaxy Trooper - RETUWIT

Minggu, 30 Agustus 2020

Spin Bundle Incubator Terbaru Free Fire Agustus 2020 Galaxy Trooper

Bundle Galaxy Incubator adalah bundle yang pernah rilis pada bulan Mei 2019 lalu, nah kali ini tim FF kembali merilis versi Incubator ini di bulan Agustus 2020. Mungkin dari kalian ada yang baru pertma kali melihat bundle ini ? yaps, ini adalah bundle old yang di rilis ulang, sekedar informasi di beberapa region Bundle ini memang menjadi bundle spesial yang di hadirkan kembali karena banyaknya request dari player FF. mau tahu seperti apa bundle ini ?

Bundle Incubator Terbaru Free Fire Agustus 2020 Galaxy Trooper


Spin Bundle Incubator Terbaru Free Fire Agustus 2020 Galaxy Trooper

Karena masuk Incubator sudah pasti ada versi common, epic dan legends untuk skin ini. Dari yang termurah 2 evolution stone sampai 8 evolution dan 2 blueprint. Apakah menurut kalian hadirnya bundle terbaru tapi old ini cukup seru untuk kita koleksi ?

Spin Bundle Incubator Galaxy Modal 5 Spin

Spin Bundle Incubator Terbaru Free Fire Agustus 2020 Galaxy Trooper

Modal 5 tiket gratisan yang kita dapat dari event anniversary kemarin kita mendapatkan 2 buah evolution stone. Kemudian 1 buah blueprint incubator galaxy, karena kita tidak menargetkan untuk dapat bundle incubator versi mahal jadi 1 blurpint ini sudah mewakili untuk bundle terbaru galaxy ini. Untuk versi full dan bagaimana bundle ini silahkan lihat melalui video di bawah ini ya!

Video Spin Bundle Incubator Terbaru Galaxy Trooper Free Fire



Bagaimana menurut kalian dengan kehadiran bundle incubator ini ? bisa jadi koleksi unik untuk akun kita apalagi jika kalian memiliki tiket gratisa incubator ini perlu banget. Ok ya semoga informasi ini bermanfaat jangan lupa untuk kunjungi youtube kita dan dukung juga agar kita bisa 100K subcriber di tahun ini.

Share with your friends