Sistem Matchmaking Mobile Legends Terbaru Patch 1.5.08 - RETUWIT

Senin, 17 Agustus 2020

Sistem Matchmaking Mobile Legends Terbaru Patch 1.5.08

Kabar baik, memang sudah tidak perlu di bahas lagi jika kita bermain solo player banyak sekali kendalanya. Mulai dari AFK, teman satu team aneh, sampai ada player yang sudah win dan menguasai semua land malah terus farming alhasil di comeback oleh musuh. Nah ada sedikit info untuk para player solo di patch terbaru nanti ini pasti penting apalagi jika kira ranked di tier epic keatas.

Penyeimbangan Fitur Matchmaking Mobile Legends Patch 1.5.08

Dan ternyata fitur matchmaking ini akan berdasarkan beberapa kriteria, ini pasti penting apalgi jika kita mau push rank sebagai solo player atai dengan role random bisa tank, ataupun support atau role apa saja yang memang jarang di ambil oleh pleyer random. Nah sistem matchmaking terbaru ini nantinya berdasarkan point berikut :

Sistem Matchmaking Mobile Legends Terbaru Patch 1.5.08
image : Mobile Legends Bang-bang

Sistem Matchmaking ML :

1. Level Player (player atau medal ya emhh)
2. Medal point
3. Rank
4. Win Rate

Matchmaking Optimization Mobile Legends New Patch



Nah dari situ sudah terlihat jika kita sering lose streak apakah akan melawan player yang sama ? yang pasti jika level kalian tinggu sudah pasti di level epic pun akan cukup lumayan. Tapi disini mengapa emblem tidak dimasukan ataukah level tersebut level embel atau level player masih cukup membingungkan ya.

Dan terkahir setelah adanya penyeimbangan di Fitur ini, semoga saat solo rank beberapa team-nya ini haruslah mantap ya. Tapi yang paling parah AFK dan jaringan yang tidak stabil bakal membuat kita bosen alhasil magic chesslah sebagai mode terbaik daripada ranked bener kan ? follow kita di bawah ini untuk dapat info terbaru mobile legends.

Share with your friends