Reset Season FF Season 16 Kapan ? Meunuju Season 17 Agustus - RETUWIT

Kamis, 20 Agustus 2020

Reset Season FF Season 16 Kapan ? Meunuju Season 17 Agustus

Reset Season FF Season 16 Kapan ? Meunuju Season 17 Agustus ya pasti diantara kalian ada sudah paham dan ada juga yang belum tahu. Kapan Reset Season FF Season 16 ini berakhir, menjauh dari pembahasan Anniversary Free Fire kebetulan Season 16 Sekarang ini akan di akhiri pada tanggal 21 Agustus 2020. Terus kapan reset season menuju Season 17 akan mulai ?

Reset Season FF Season 16 Kapan ? Meunuju Season 17 Agustus


Reset Season FF Season 16 Kapan ? Meunuju Season 17 Agustus

Biasanya Free Fire setelah Reset Season baru akan memulai rank terbarunya setelah hari Reset, misal dalam bulan ini Rank Free Fire bakal berakhir pada 21 Agustus 2020, dan biasanya akan ada 1 hari dimana rank ini bakal di mulai kembali. Atau untuk detailnya sebagai berikut :

Kapan Reset Season FF Season 16 ?

1. Tanggal Mulai Season Baru Biasanya 1 Hari setelah Tanggal Reset
2. Jam untuk Reset Rank biasanya ada di Jam 2 atau jam 4 sore
3. Ini hanya berlaku untuk Ranked Classic bukan Clash Squad Ranked
4. Akan ada Update Poin dan Juga Reward Per-tier Nya

Update : Rank Season 16 bakal di reset pada tanggal 21 Agustus 2020 jam 16:00 atau jam 4 sore. Pasti dari kalian banyak yang nanya ? terus kapan mulai season baru bisa jadi besok atau satu hari setelahnya kita tunggu saja info resmi dari Fans Page Official Free fire

Jam Reset Season Ranked S16 Free Fire

Jam Reset Season Ranked S16 Free Fire
image : FreeFireID
Update : Rank Season 17 dimulai pada 21 Agustus 2020, mulai hari ini jam 4 sore lebih mantap kan. Yu kita push rank kita agar ke Master lagi lebih bagus sih ke Grandmaster ya kan.



Meski Free Fire besok Reset season bukan berarti akan dimulai besok juga untuk awal season dari Ranked S17. Tapi tetap kita harus menunggu pengumuman resmi dari pihak garena free fire, tetap stay di fans page facebook resminya karena selalu ada perubahan tanggal. Yang pasti sih reset ini biasa di mulai pada jam 2 siang atau ke jam 4 sore.

Ok semoga informasi ini bermanfaat jika ada pertanyaan silahkan komen di bawah ya jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar dapat informasi terbaru seputar event free fire, follow fans page dan youtube juga karena ada perbedaan fitur update dari kita.

Share with your friends