Perbedaan Time Capsule Normal Dan Ultra Time Tunnel Free Fire - RETUWIT

Kamis, 13 Agustus 2020

Perbedaan Time Capsule Normal Dan Ultra Time Tunnel Free Fire

Kali ini masih dalam event Anniversary ada sebuah even tyang perlu kita bahas yaitu rilisnya sebuah time capsule store. Time Capsule merupakan toko dimana kita bisa spin untuk mendapatkan berbagai hadiah permanen Free Fire. Nah toko capsule store ini terdiri dari 2 jenis yaitu time capsule ultra dan juga time capsule normal apa sih yang membedakan dari kedua toko ini.

Perbedaan Time Capsule Normal Dan Ultra Time Tunnel Free Fire

Perbedaan Time Capsule Normal Dan Ultra Time Tunnel Free Fire


1. Time Capsule Store Normal

Merupakan toko capsule dimana kita bisa spin, untuk grandprize dari hadiah toko normal ini ialah sebuah bundle maniac anniversary dan toko ini telah dibuka mulai hari ini tanggal 13 Agustus 2020 jadi token yang kita dapatkan dari map drop atau lootan biasa bisa langsung di spin disini.

2. Time Capsule Store Ultra

Toko Ultra Capsule ini lebih spesial karena memiliki beberapa grandprize yang cukup banyak diantaranya skin skateboard, masker anniversary dan juga skin pemukul kastik nah lebih spesial lagi event ini hanya terbuka saat 3rd anniversary milestone tercapai. Atau jika kita lihat dalam kalender event ultra capsule store akan di buka pada 22-23 Agustus 2020 atau peak day event anniversary Free Fire.

Tonton Penjelasan tentang Perbedaan Kedua Toko Capsule ini


Ok apakah kalian sudah paham tentang perbedaan dari kedua toko capsule store ini ? pkonya ambil semua hadiah dalam toko capsule ini. Gunakan token blue chip untuk 1 atau 10 spin sebagai spinan dengan kesempatan 2 kali lipat lebih besar untuk dapat bundle permanen.

Follow kita untuk dapat info terbaru Free Fire

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends