Perbandingan Grafik Mobile Legends Ultra VS High Seting - RETUWIT

Kamis, 27 Agustus 2020

Perbandingan Grafik Mobile Legends Ultra VS High Seting

Mobile Legends Ultra Grafik memang sudah ada dari patch terdahulu, akan tetapi sampai sekarang masih banyak player yang belum tahu apa sih bedanya antara Mobile Legends Ultra dengan High seting. Untuk tambahan informasi Ultra setting sampai saat ini hanya terdapat di High End Device misal snapdragon 845, Bionic, Mediatek, ataupun Exynos di level high range. Untuk handphone yang di senjatai dengan prosesor mid range fitur ultra ini ada tapi tidak akan bisa di aktifkan karena keterbatasan hardware. Untuk itu apa sih detail perbedaan antara Ultra dan High seting Mobile Legends ini ?

Perbandingan Grafik Mobile Legends Ultra VS High Seting

1. Ultra Setting Memiliki Visual Efek Yang Lebih Bagus


Perbandingan Grafik Mobile Legends Ultra VS High Seting

Perhatikan pada sebuah batu di sisi buff ungu ini, untuk versi ultra ada semacam api ungu yang menyala, kemudian untuk versi ultra ini shadow lebih di tingkatkan lagi begitupula dengan texture dari batuan lebih bagus terlihat.

2. Ultra Setting Memiliki Efek Air di Atas Batuan

Perbandingan Grafik Mobile Legends Ultra VS High Seting

Ultra setting Mobile Legends ini paling terlihat lagi jika kita masuk ke arah PMI berjalan atau bulbasur. Ada efek air di atas sekat pemisah area mid lane ini. Kemudian dari efek pijakan air masih sama dan rumput masih juga tidak ada perbedaan.

3. Ultra Setting Area Lord Lebih Terlihat Jelas

Perbandingan Grafik Mobile Legends Ultra VS High Seting

Lebih terlihat jelas, ada efek air di pojok tepat lord, untuk versi Ultra ada semacam efek air yang menghiasi area ini sedangkan untuk versi High hanya detail batuan saja yapi air hanya terdapat di sekeliling saja.

Nah apakah kalian sudha paham tentang perbedaan antara Mobile Legends Ultra vs High Seting, agar lebih jelasnya kita sudah membuat video juga agar lebih mudah di pahami lagi. Dari mulai base, area jungle plus jungle musuh kita jajaki semua dan tentunya kalian bisa melihat banyak perbedaan disini. Tapi ada baiknya jika di in-game gunakan setingan grafik yang paling optimal karena grafik ini berhubungan dengan Frame rate jika memaksakan skill yang keluar akan delay dan pasti berdampak buruk pada gameplay kita.


Video perbandingan Mobile Leegends Ultra Vs High Setting



Share with your friends