Selesaikan Misi Eksplorasimu Misi Akan Di Reset Ketika Semua Komplit - RETUWIT

Jumat, 14 Agustus 2020

Selesaikan Misi Eksplorasimu Misi Akan Di Reset Ketika Semua Komplit

Setelah kita menunggu 4 menit sampai 24 jam atau sehari akhrinya semua misi telah selesai, nah disini ada yang menarik ternyata misi ini akan di rest ulang ketika semua waktu telah kita selesaikan. Kita harus memilih karakter dan pilih misi kembali untuk proses exploraasi, da yang menarik lagi ada beberapa token yang bisa kita dapatkan 2 kali lipat kemungkinan sih di misi 24 jam atau 8 jam, untuk detialnya lihat gambar di bawah ini.

Selesaikan Misi Eksplorasimu Misi Akan Di Reset Ketika Semu Komplit

1. Misi Eksplorasi Telah Komplit Semua

Selesaikan Misi Eksplorasimu Misi Akan Di Reset Ketika Semu Komplit

Semua misi yang telah kita proses, baik itu 4 menit misi ataupun 24 jam maka kita berhak mendapatkan token. Dan saat proses klaim ini ada beberapa misi yang diberikan 2 kali lipat misal disana tertulis 6 token maka kita mendapat 12 token.

2. Reset Misi Eksplorasi

Selesaikan Misi Eksplorasimu Misi Akan Di Reset Ketika Semu Komplit

Misi akan kembali di reset ketika semua misi telah komlit, karena jika kita melihat rest time event jam 4 pagi maka Eksplorasi ini cukup berbeda. Mengapa demikian ? karena ada 1 misi yang menggunakan 24 jam full atau 1 hari tidak heran jika misi ini akan di reset ketika semua misi selesai.

Note : Kita akan kembali memilih karakter dan pilih misi untuk mengumpulkan token waktu dan jangan sampai kalian lupa untuk meletakan token waktu dalam milestone time tunnel ya untuk detailnya lihat video di bawah ini.

Reset Misi Eksplorasi Free Fire


Follow sosial media kita di bawah ini :

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends