Hadiah Pre-Order Elite Pass Free Fire Season 28 Celestial Street - RETUWIT

Sabtu, 29 Agustus 2020

Hadiah Pre-Order Elite Pass Free Fire Season 28 Celestial Street

Hadiah Pre-order Ep terbaru Celestial street telah hadir, nah buat kalian yang memang sudah menunggu dari kemarin apa sih hadiah dari Ep order kali ini ? Celestial Street adalah EP Tema untuk Free Fire Season 28 dimana dalam EP ini membawa sbeuah konsep Jepang Samurai plus ada nuansa modernya. Dan seperti biasa ada EP order dimana kita bisa mendapatkan hadiah tambahan plus 50 badge yang sudah ready yu kita lihat detail.

Hadiah Pre-Order Elite Pass Free Fire Season 28 Celestial Street

Pre-Order Elite Pass Season 28 ini memiliki 2 versi yaitu versi diamond dan juga versi IDR, jika kita ingin pre-order bisa memilih satu diantaranya. Untuk diamond kita wajib mengeluarkan 999 diamond sedangkan untuk versi IDR kita bisa ambil EP Order ini dengan 159.000 tapi plus bonus 500 diamond. Lebih baik yang mana ?

Pre-Order Elite Pass 999 Diamond

Hadiah Pre-Order Elite Pass Free Fire Season 28 Celestial Street

Pre Order ini memiliki diskon 30% untuk akun yang baru pertama kali, sedangkan untuk harga normal dari diamond pre-order ini adalah 1500 diamond. Untuk hadiahnya sebuah panci celestial street plus 50 badge yang sudah ada di akun.

Pre-Order Elite Pass 159.000 Diamond

Hadiah Pre-Order Elite Pass Free Fire Season 28 Celestial Street

Untuk versi IDR atau 159,000 kita bisa dapat hadiah tambahan juga berupa 500 diamond gratis. Nah menurut kalian apakah versi ini berbeda antara diamond vs IDR. Menurut mimin sih untuk diamond jika kita tidak ingin merogoh kocek lebih karena diamond bisa kita dapat dari mebership juga kan, makanya bisa lebih hemat.

Ok semoga informasi ini bermanfaat jika kalian ada pertanyaan silahkan komen di bawah ya, jangan lupa untuk follow sosial media kita agar dapat informasi terbaru speutar Free Fire ataupun game lainnya. Dukung kita juga di Youtube agar bisa 100K di tahun ini ya.

Share with your friends