Event Top Up Terbaru Free Fire Agustus Berhadiah Skin Motor - RETUWIT

Sabtu, 29 Agustus 2020

Event Top Up Terbaru Free Fire Agustus Berhadiah Skin Motor

Untuk akhir bulan Agustus ini Free Fire merilis event top up terbaru. Hadiah untuk versi top up ini cukup bagus karena ada sebuah skin motor sport yang berwarna ungu. Jika di region lain skin motor ini ada yang rilis di versi top up adapula yang rilis di versi store. Nah apakah kalian penasaran dengan event top up terbaru ini ?

Event Top Up Terbaru Free Fire Agustus Berhadiah Skin Motor

Kita di haruskan untuk top up sebesari 250 diamond. Jika kita rupiahkan harga top up ini 40K tapi kadang tidak ada pecahan 250 DM, kita bisa saja top up di 355 diamond dengan harga 50K. Nah dengan modal 50k saja kita bisa dapat skin legend dari versi anniversary.

Event Top Up Terbaru Free Fire Agustus Berhadiah Skin Motor

Syarat Top Up Skin Motor Free Fire :

1. Top Up 250 diamond
2. Top up murni bukan bonus
3. Atau Level up Pass 15K
4. 250 diamond setara dengan 40K atau jika dibulatkan menjadi 50K 355 Diamond

Nah apakah menurut kalian top up skin motor ini cukup keren ? bisa dibilang skin motor sport seperti ini merupakan event top up langka yang hanya dapat kita temukan dalam spesial event. Karena biasanya event top up tidak lebih dari emote, backpack, atau skin melee. Jika kita di harga diamond kemungkinan skin motor seperti ini ada di 1000 diamond.

Ok semoga informasi ini bermanfaat, jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar dapat informasi terbaru Free Fire. Kita bakalan update via youtube juga agar semua konten dalam web ini lebih jelas lagi tutorialnya. 

Share with your friends