Emote Spesial Hayato Firebrand Awakening Free Fire - RETUWIT

Rabu, 19 Agustus 2020

Emote Spesial Hayato Firebrand Awakening Free Fire

Seperti Kelly Awakening tentu saja Hayato yang sudah di Awakening ini bakal memiliki emote spesial dan hanya bisa aktif ketika menggunakan satu set bundle Awakening-nya. Nah emote yang keluar saat di lobby ini mirip dengan animasi Hayato saat di dalam Vault atau tab dari Awakening sendiri tapi, yang paling beda Animasi ini lebih keren jika kita lihat langsung di Lobby Free Fire.

Emote Spesial Hayato Firebrand Awakening Free Fire


Emote Spesial Hayato Firebrand Awakening Free Fire

Di emote spesial ini Hayato akan mengeluarkan 2 buah pedang samurainya, nah kemudian di tangan kanannya mengeluarkan energi blast, ini mirip dengan orb ya berwarna biru. Tapi jika kalian lihat lebih detail tangan kiri Hayatolah yang sudah di rubah menjadi robot. Tapi ini berbeda tangan manusia Hyatolah yang mengeluarkan cakra energi ini keren kan.

Animasi Emote Spesial Hayato Firebrand


Apakah kalian sudah unlock karakter Hayato menjadi Awakening, jika belum silahkan baca tips dari mimin agar semua misi bisa selesai dalam waktu 3 jam tapi tergantung hoki juga ya, (baca disini : tip menyelesaikan misi Hayato Awakening 3 Jam). Jangan lupa untuk booyah 10 kali agar misinya cepat selesai ya.

Follow sosial media kita di bawah ini :

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends