Cara Unlock Awakening Karakter Hayato Firebrand Free Fire - RETUWIT

Rabu, 19 Agustus 2020

Cara Unlock Awakening Karakter Hayato Firebrand Free Fire

Ok jadi kali ini tepat tanggal dimana rilisnya Hayato Firebrand, nah karakter Hayato Awakening ini sudah bisa kita unlock mulai hari ini. Tidak ada syarat level harus maksimal dulu kok untuk awakening ini yang penti kita bisa menyelesaikan misi awakeningnya. Nah mari kita bahas lebih lanjut tentang cara unlock karakter Awakening Hayato ini,

Cara Unlock Awakening Karakter Hayato Firebrand Free Fire


Cara Unlock Awakening Karakter Hayato Firebrand Free Fire

Karakter Hayato Firebrand Awakening ini memiliki skill Art Of Blades yaitu pengurangan damage secara langsung sebanyak 20% untuk 3 detik, skill ini akan memiliki cool down sebanyak 50 detik saja, nah nantinya apakah skill ini bisa di up ke level selanjutnya kita maish progress untuk awakening.

Misi Awakeing Hayato Firebrand

Cara Unlock Awakening Karakter Hayato Firebrand Free Fire

Seperti yang kalian lihat bahwa Hayato Awakening ini memiliki beberapa misi, tapi misinya tidak terlalu susah jika kita bandingkan dengan Kelly Awakening, agar lebih jelasnya mari kita rinci secara detail 4 misi ini :

1. Di semua mode gunakan weapon dan deal 16000 damage (kecuali CR)
2. Di semua mode kill 3 player dengan Katana (kecuali CR)
3. Di semua mode kill 10 Player HP di Bawah 100 (kecuali CR)
4. Di semua mode Booyah 10 Kali (kecuali CR)

Jadi misi untuk mendapatkan Hyati Awakening ini cukup mudah kok, terus ada gak sih tips biar cepat menyelesaikan misi ini ? ada coba bermain di Classic bermuda terus dapatkan bot hp di bawah 100 dan katana sudah pasti kita dapatkan untuk versi 16K mungkin otomatis juga booyah yang akan memakan waktu agak lama sih ya.

Share with your friends