Cara Menyelesaikan Misi Eksplorasi Time Tunnel Free Fire - RETUWIT

Kamis, 13 Agustus 2020

Cara Menyelesaikan Misi Eksplorasi Time Tunnel Free Fire

Akhirnya tab event dari Misi Eksplorasi telah berhasil di fix dan kita bisa bahas kembali bagaimana sih cara menyelesaikan misi ini ? terus hadiah apa yang bisa kita dapatkan, kegunaan token waktu dan dalam misi eksplorasi ini buat apa. Agar kalian tidak bingung dan punya gambaran teng hadihanya mari kita bahas secara detail tentang misi eksplorasi ini.

Cara Menyelesaikan Misi Eksplorasi Time Tunnel Free Fire


Cara Menyelesaikan Misi Eksplorasi Time Tunnel Free Fire

Bisa kalian lihat gambar diatas ada sebuah misi dan karakter Free Fire, nah disebelah kannya merupakan progress event. Terus cara menyelesaikan misi eksplorasi ini bagaimana simak list detail dari misi ini :

1. Misi Eksplorasi Free Fire

1. Pilih Karakter yang akan terjun ke misi (karakter bisa 1, 2, ataupun 3)
2. Gunakan karakter yang belum digunakan dalam misi lain
3. Tiap misi memiliki jangka waktu 8 Menit, 10 Menit, 12 Jam sampai 24 jam)
4. Ketika waktu selesai maka kita bisa klaim token waktu dan hadiah tambahannya

Token Waktu yang kita dapatkan dalam misi eksplorasi ini akan digunakan untuk mengejar milestone global. Nah untuk detailnya silahkan lihat gambar di bawah ini.

2. Cara Menggunakan Token Waktu misi Eksplorasi

Cara Menyelesaikan Misi Eksplorasi Time Tunnel Free Fire

Token waktu akan kita gunakan dalam milestone progress global bagaimana caranya ? setiap 10 token yang kita dapatkan dalam misi eksplorasi bisa kita letakan dalam misi ini, kemudian kita akan otomatis mendapat 1 unit token blue chip free fire, token ini bisa kita gunakan juga dalam store capsule.

Untuk lebih Jelas Silahkan Lihat video di bawa ini


Jadi misi Eksplorasi ini lebih ke pengeharan target global milestone, untuk puncaknya ada di 3rd anniversary dimana ketika kita sampai pada milestone terakhir maka bisa membuka capsule store versi ultra dengan hadiah berupa topeng dan lainnya silahkan kalian baca-baca di web ini ya untuk detail berbagi eventnya atau bisa juga menuju youtube kita pilih upload terbaru agar semua event bisa di selesaikan dengan mudah.

Follow kita di bawah ini :

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends