Cara Mendapatkan Token Blue Chip Free Fire Anniversary - RETUWIT

Kamis, 13 Agustus 2020

Cara Mendapatkan Token Blue Chip Free Fire Anniversary

Token Blue Chip merupakan token yang bisa kita tukarkan dengan Bundle Anniversary cewe atau Maniac Bundle. Nah untuk mendapatkan token ini ada 2 cara cara pertama map drop dan cara kedua token akan di berikan random setelah selsai match saat peak day 22 Agustus 2020. Untuk lebih detailnya mari kita bahas satu-persatu agar kalian memahami fungsi dari token ini.

Cara Mendapatkan Token Blue Chip Free Fire Anniversary

1. Token Map Drop Carilah di Lootingan Biasa

Ya token Blue Chip sekarang telah tersedia di map, baik itu di mode classic atau ranked, map-nya sendiri bebas mau bermuda, kalahari ataupun purgatory. Dan token Blue Chip ini ada di lootan biasa lihat gambar di bawah ini.

Cara Mendapatkan Token Blue Chip Free Fire Anniversary

2. Token Akan diberikan Setelah Selesai match Khusus 22 Agustus 2020
Token ini akan di berikan apada after match drop atau kita wajib menyelesaikan match dan toekn akan ada saat match berakhir. Biasanya versi token ini agar kita lebih cepat dalam mengumpulkan token blue chip ini nanti kita bahas lagi untuk versi kedua ya.

3. Fungsi Token Blue Chip Free Fire

Token ini digunakan untuk spin di dalam Capsule Store, dimana ada 2 jenis spinan 1 spin (1 token blue chip) merupakan versi normal dan 1 spin (10 token blue chip) merupakan versi ultra spin dan tenntu saja kesempatan dapat bundle permanen lebih besar.

Cara Mendapatkan Token Blue Chip Free Fire Anniversary

Nah apakah kalian sudah paham tentang salah satu event ini ? yaps token blue chip kita cari kemudian kita gunakan untuk spin di capsule store time tunerl hadianya berupa bundle cewe anniversary. jelasnya lihat video di bawah ini ya.

Pencarian Token Blue Chip Free Fire




Follow sosial media kita di bawah ini ya :

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends