Cara Daftar Free Fire Tourniversary 17 Agustusan - RETUWIT

Sabtu, 15 Agustus 2020

Cara Daftar Free Fire Tourniversary 17 Agustusan

Cara mendaftar turnamen online Tourniversary 17 Agustus ini maish sama, dimana kita menggunakan fitur dari FFC Cup. Nah ketika kita sudah daftar dan membentuk team dengan anggota 5 member maka kita bakal bisa ikut dalam turnamen ini. Terus apa aja yang dibutukan untuk daftar turnamen 17 Agustusan ini ?

Cara Daftar Free Fire Tourniversary 17 Agustusan

Ada beberapa poin yang harus di perhatikan dalam FF Tourniversary ini yaitu, 1 team 5 member, kemudian gunakan no wa aktif jika kalian kapten, usahakan untuk online saat hari match 17 Agustus 2020 nanti.

Cara Daftar Free Fire Tourniversary 17 Agustusan

Nah setelah kalian melihat gambar diatas tinggal klik fitur tersebut FF Tourniversary, kemudian isi semuanya mulai dari WA, Region, dan Juga nama team.

Form Pendaftaran FF Tourniversary

Cara Daftar Free Fire Tourniversary 17 Agustusan

Isi semua data diatas sampai lengkap, intinya mudah saja sih fitur ini mirip saat battle royale season 5 kemarin dimana kita akan mendapat tiket dan digunakan pada 17 Agustus nanti poin di ambil dari kill saja, nah satu lagi 5 pertandingan terbaik dari 8 tiket diatas yang akan di ambil dan terakhir 24 team yang akan melaju ke babak selanjutnya.

Lengkapnya silahkan menuju Video pembahasan Kita ya


Note : Syarat Wajib Harus mencapai 2538 RP (Diamond 1) Jadi untuk player yang mempunyai poin di bawah 2538 tidak akan bisa daftar. Masa mau habis season masih di gold sih ?

Jika ada pertanyaan silahkan komen di bawah ya, jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar dafat informasi terbaru seputar Free Fire, event, top up, bonus dan juga beberapa fitur update yang meski kalian ketahui. Follow kita di fans page agar tidak ketinggalan info menarik lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends