Cara Bermain Web Event 3rd Anniversary Free Fire - RETUWIT

Selasa, 18 Agustus 2020

Cara Bermain Web Event 3rd Anniversary Free Fire

hari ini merupakan tanggal dimana rilisnya web event 3rd anniversary, nah buat kalian yang bingung cara mainnya kaya gimana, terus gimana sih cara mendapatkan skin senjatanya. Semua tentang web event ini akan kita bahas secara detail, agar kalian bisa kliam 3 hadiah utama dari wev event 3rd anniversary ini.

Cara Bermain Web Event 3rd Anniversary Free Fire

1. Cara masuk ke web event

Dikarenakan web event yang logo bola dunia masih error, atau ada notifikasi event belum tersedia maka kita menggunakan tab news cara lengkapnya adalah sebagai berikut :

  • Pilih Tab News
  • Pilih 3rd Anniversary
  • Silahkan pilih Kunjungi
2. Cara Main Web Event 3rd Anniversary

Cara Bermain Web Event 3rd Anniversary Free Fire


Pertma kalinya kita memasuki web event bakal di suruh untuk memilih 3 hadiah Milestone, nah untuk kita sendiri 3 hadiah yang menurut kita mantap dan belum ada adalah An94 Engginer, dan hadiah 2 dan 3-nya adalah tiket diamond royale. Untuk mendapatkan token spin web event ini kita harus menyelsaikan misi harian.

3. Misi Harian Web Event 3rd Anniversary

Cara Bermain Web Event 3rd Anniversary Free Fire

Misi harian web event dari 3rd Anniversary ini kita hanya perlu beberapa misi saja main 1 game, sampai 3 game dan hanya login game total spin yang kita dapatkan perhari adalah 4 spin dan ini sudha lebih dari cukup untuk koleksi semua token chip yang ada di anniversary.

4. Sistem Hadiah Web Event 3rd Anniversary

Cara Bermain Web Event 3rd Anniversary Free Fire

Di sebelah kiri merupakan hadiah milestone, kemudian di sebelah kanan ini merupakan token chip yang kita butuhkan. Yaps kita harus membuka semua token chip ini agar hadiah miletsone bisa kita dapatkan semua. Mirip dengan event kurbankan ?

Apakah kalian sudah paham tentang event web 3rd anniversary ini, nah agar kita bisa mendapatkan semua hadiah dalam event ini tenang kita kan berbagi lagi semua kode yang sudha kita dapatkan. Pastinya bakal ada token chip yang double maka kita bakal update setiap harinya silahkan ambil kode token chip ini melalui link di bawah ini.

Berbagi Kode Token Chip 3rd Anniversary FF : Kumpulan Semua Kode Chip Token

Jangan Lupa Tonton Video di bawah ini jika kalian belum paham


Share with your friends