Bocoran Weapon Royale Terbaru Free Fire M249 Spikey Spine - RETUWIT

Kamis, 27 Agustus 2020

Bocoran Weapon Royale Terbaru Free Fire M249 Spikey Spine

Kali ini kita dapat banyak boran weapon royale atau lebih tepatnya skin senjata. Nah jika kemarin kita menukan skin dari M1887 versi Anniversary untuk sekarang dan ini masih hangat di belahan bumi lain telah rilis juga dari M249 Weapon royale. Dan sampai saat ini Free Fire Regional Indonesia belum menampakan ada update dari segi weapon royale, sekali lagi bocoran ini jangan dijadikan patokan yang pasti adanya versi baru dari skin senjata yang menjadi informasi tambahan buat para survivor tanah air.

Bocoran Weapon Royale Terbaru Free Fire M249 Spikey Spine


Bocoran Weapon Royale Terbaru Free Fire M249 Spikey Spine

Skin senjata terbaru ini adalah M249 Spikey Spine, tapi memiliki tema lain yaitu Catastrofe apakah skin ini bakal rilis di Indonesia ? jika kita urutkan dari versi terbaru yang kemarin rilis, ada banyak skin senjata yang belum hadiar di Indonesia, yaitu :

Skin Senjata Free Fire Yang Belum Rilis di Indo

1. Skin SKS Hysteria
2. Skin M1887 Summer
3. Skin M1887 Rapper Underworld
4. Skin M249 Spikey Spine

Untuk versi summer dari M1887 masuknya ke event kemarin, tapi yang paling baru ada M1887 Rapper Underworld yang sudah kita bahas sebelumnya. Nah untuk versi M249 ini belum terlihat jelas statistik dari senjata kita coba cari tahu lagi ya nanti. Yang pasti ini merupakan skin weapon royal terbaru dan jika kalian perhatikan di versi surfboard skin Indonesia sudah hadir spikey spine juga apakah ini bakalan jadi skin weapon royale nantinya ?

M249 Spikey Spine Free Fire

Bocoran Weapon Royale Terbaru Free Fire M249 Spikey Spine

Tapi jika kita lihat, belum ada detail statistik dari nilai plus-plus untuk senjata ini, apakah weapon royale ini akan rilis di Indonesia ? untuk informasi resmi silahkan tunggu pengumuman resmi dari fans page official Free Fire Indonesia. Untk lebih detailnya silahkan lihat video di bawah ini juga ya!

Weapon Royale Terbaru M249 Spikey Spine Free Fire


Follow sosial media kita di bawah ini :

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends