Bocoran Skin Senjata Terbaru M1887 Rapper Underworld - RETUWIT

Rabu, 26 Agustus 2020

Bocoran Skin Senjata Terbaru M1887 Rapper Underworld

Skin senjata M1887 pertama kali rilis di Free Fire Thailand, tapi senjata ini tidak rilis dalam bentuk diamond royale ataupun incubator. Nah sekedar informasi skin senjata M887 Rapper Underworld ini masuk menjadi hadiah spesial untuk 3rd Annversary. Mungkin jika di Indonesia mirip dengan inbok berhadiah HP Samsung A71, karena hanya beberapa player beruntung yang bisa mendapatkan senjata ini dan ini event.

Skin Senjata M1887 Rapper Underworld

Bocoran Skin Senjata Terbaru M1887 Rapper Underworld

Nah masih dalam tema Rapper Underworld entah, skin senjata apakah akan rilis di Indonesia atau tidak. Bisa jadi rilis di diamond royale, incubator ataupun event lainnya. Nah karena masih berbahasa Thai apa sih kemampuan dari senjata ini atau statistik dari M1887 Rapper Underworld ini.

Statistik Skin Senjata M1887 Rapper Underworld

1. Fire Rate +2
2. Reload Speed +1
3. Akurasi -1

Nah kita coba untuk menerjemahkan tulisan Thailand dari teaser tersebut, emhh semoga ok sih tapi jika teliti sih ya kurang lebih statistik snejata Rapper Underworld M1887 ini ada di Fire Rate +2 makanya senjata ini masuk pada skin legend di Free Fire. Ok, jika kalian ada pertanyaan silahkan komen di bawah ya.

Pembahasan M1887 Rapper Underworld Youtube



Share with your friends