Bocoran Lucky Royale Terbaru M1887 Rapper Underworld Free Fire - RETUWIT

Minggu, 30 Agustus 2020

Bocoran Lucky Royale Terbaru M1887 Rapper Underworld Free Fire

Region Indonesia sampai saat ini belum ada perubahan dari segi weapon royale, mengingat tiket yang kita dapatkan kemarin saat event anniversary tinggal 3 hari lagi. Nah untuk itu kita kembali mencari sebuah bocoran update tentang skin senjata terbaru baik itu incubator, weapon royale ataupun lucky royale dengan jumlah spin. Kali ini kita dapat bocoran update tentang event lucky royale M1887 terbaru mau tahu lebih lanjut mari kita langsung ke pembahasan.

Bocoran Lucky Royale Terbaru M1887 Rapper Underworld Free Fire


Bocoran Lucky Royale Terbaru M1887 Rapper Underworld Free Fire

Lucky Royale terbaru ini telah rilis di Region Brazil, model spinan dari skin M1887 ini memiliki harga bertahap. Dimana kita wajib memilih 2 item yang harus di hilangkan kemudian kita akan spin dengan harga berbeda mulai dari spin satu sampai spin 8.

Apakah Skin M1887 Akan Rilisi di Indonesia ?


Bocoran Lucky Royale Terbaru M1887 Rapper Underworld Free Fire

Pasti kembali lagi ke kebijakan masing-masing region, kadang jika di region luar skin senjata rilis di event ini sedangakan di Indonesia rilis di web event atau versi weapon royale. Region Indonesia jadi salah satu area yang cukup berbeda jika di bandingkan dengan SEA. Mungkin penyebabnya karena Indonesia jadi salah satu region dengan player FF terbanyak.

Jika kita urutkan hanya weapon royale saja yang belum di ganti sampai saat ini, tapi ada 3 versi skin yang belum rilis yaitu SKS, M1887 Summer, M1887 Rapper Underworld. Pastinya kita tunggu informasi tentang update skin senjata ini melalui halaman resmi Free Fire Indonesia, untuk kalian yang pensaran tentang animasi terbaru dari M1887 Rapper Underworld ini bisa langsung ke video di bawah ini.

M1887 Rapper Underworld Free Fire



Semoga Informasi ini bermanfaat jangan lupa untuk selalu kungjungi youtube kita karena kita bakal update cepat disana. Bukan hanya tentang bocoran jika ada event yang cukup sulit kita bakal coba untuk memberikan tutorialnya agar semua hadiah bisa kita dapatkan dengan mudah.

Share with your friends