Bocoran Bundle Incubator Terbaru Rapper Underworld Free Fire - RETUWIT

Jumat, 14 Agustus 2020

Bocoran Bundle Incubator Terbaru Rapper Underworld Free Fire

Ada info terkini dan terupdate bahwa Incubator SG sekarang bakalan di ganti dengan bundle kece Rapper Underworld. Seperti apa penampakannya ? dan apakah bundle ini cukup keren untuk kita buru ? Rapper Underworld atau Gangster Rap merupakan Bundle terbaru Free Fire yang rilis di Incubator besok 15 Agustus 2020 (booyah.co.id Incubator Gangster Rap Akan Hadir di Free Fire). Nah selain dengan pergantian Incubator besok bakal rilis juga event top up untuk Incubator Rapper Underworld.

Bocoran Incubator Terbaru Rapper Underworld Free Fire

1. Bundle Incubator Rapper Underworld


Bocoran Bundle Incubator Terbaru Rapper Underworld Free Fire
image : Free Fire Official
Seperti bisa Bundle Incubator ini akan rilis adalam 6 versi, atau 3 versi sih dari yang termahal sampai dengan yang termuah biasanya 2 evolution stone dan 1 blueprint. Semua karakter dalam Rapper Undeworld ini dibekali dengan masker ini cukup keren kan.

2. Top Up 100 Diamond Dapat Blueprint Gangster Underworld


Bocoran Bundle Incubator Terbaru Rapper Underworld Free Fire
image : Free Fire Official
Nah jika kalian ingat untuk versi sekarang setiap ada Bundle Incubator baik itu Custom Karakter ataupun Skin Senjata maka bakalan ada bonus top up. Bonus top up ini cukup dengan 100 diamond saja dan kita bakal mendapat sebuah blueprint. Besok bakal ada Blue Print dari Rapper Underworld ini cukup keren kan. (booyah.co.id Top Up 100 Diamond Besok, Gratis Blueprint Terbaru).

Selain rilisnya Incubator Bundle Rapper Underworld kita juga bisa langsung dapat sebuah Blueprint secara gratis. Daripada kita spin kan belum tentu dapat blueprint apalagi jika kita menggunakan 100 diamond saja. Nah apakah menurut kalian event ini mantap masih dalam anniversary nih kita masih menunggu kejutan lainnya.

Follow Sosial Media kita Ya :

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends