Bocoran Bundle Incubator Terbaru Free Fire Miko Dan Ayakashi - RETUWIT

Senin, 31 Agustus 2020

Bocoran Bundle Incubator Terbaru Free Fire Miko Dan Ayakashi

Kali ini kita temukan hal menarik di Free Fire Update, adanya sebuah loading screen terbaru yang menjadi clue terkuat untuk rilisnya bundle terbaru ff. Jika kalian perhatikan semua loading screen dalam free fire merupakan bundle yang akan rilis contoh saat di Anniversary telah rilis bundle maniac dalam loading screen beberapa hari kemudian bundle tersebut rilis meski bukan dalam diamond royale. Nah kali ini ada bocoran lagi mau tahu lebih lanjut yu!

Bocoran Bundle Incubator Terbaru Free Fire Miko Dan Ayakashi


Bocoran Bundle Incubator Terbaru Free Fire Miko Dan Ayakashi

Bundle terbaru ini rilis di versi loading screen free fire versi 1.52.0 nah bundle apakah ini ? jika kita lihat ke beberapa bocoran yang ada di internet. Bundle Miko ini bakal memiliki 6 versi 3 versi cewe dan 3 versi cowo pasti kalian sudah tahu kan bundle apa ? yaps sepertinya bundle ini untuk versi Incubator untuk Karakter yang ada dalam Loading Screen ini bisa jadi merupakan bundle Legends yang memiliki banyak efek.

Untuk nama Bundle ini dadalah Miko versi karakter Cewe dan Ayakashi untuk Karakter Cowo, mirip siluman rubah sih ya. Balik lagi ke tema jepang mungkin bundle ini merupakan bundle yang dibuat satu tema dengan Sushi akan tetapi perilisannya memang tidak bisa sama karena masih ada versi Incubator lain.

Cara Melihat Bocoran Skin Incubator ini :

1. Masuk Free Fire Seperti biasa
2. Logout Akun Free Fire
3. Tunggu dan Loading Screen akan berjalan
4. Bisa juga saat kita mau mulai match

Loading Screen Bundle Miko Free Fire Incubator Terbaru


Ok smeoga informasi ini bermanfaat. jangan lupa untuk follow sosial media kita karena kita bakal update seputar update FF mulai dari Advance server, Patch, Map, Karakter, Senjata, Meta dan lain sebagainya. Follow dan subcribe channel Youtube kita karena kita bakal update juga disana ya.

Share with your friends