Apa Isi dari Web Event 3rd Anniversary Free Fire ? - RETUWIT

Jumat, 14 Agustus 2020

Apa Isi dari Web Event 3rd Anniversary Free Fire ?

Web event di dalam Time Tunnel 3rd Anniversary ini membuat kita penasaran apa sih isinya. Untuk sementara di Region Indonesia web ini akan dimulai pada 18-30 Agustus 2020. Sebenarnya isinya apa sih apakah di dalamnya ada event token lagi atau event misi login ok untuk tambahan informasi web event yang kita gunakan ada web event global Region US dan SEA (South East Asia) atau Asia Tenggara mari langsung menujut web eventnya.

Apa Isi dari Web Event 3rd Anniversary Free Fire ?

Tiap region memiliki hadiah milestone dan hadiah event tertentu seperti Indonesia bakal ada skin senjata, skin bom dan juga skateboard. Terus cara mainnya seperti apa ? untuk cara main kita tunggu sampai 18 Agustus saja yang penting kita tahu di dalam web event ini terdapat apa sih.

1. 3rd Anniversary Web Event Region SEA

Apa Isi dari Web Event 3rd Anniversary Free Fire ?

Di dalam web event ini terdapat sebuah preview dari Time Tunnel kemudian ada event unlock dan ada hadiah Milestone juga. Untuk waktunya sama persis yaitu kurang lebih 4 hari lagi maka countdown bakal berjalan dan tanggal ini sama persis dengan tanggal web event Indonesia.

2. 3rd Anniversary Web Event Region US

Apa Isi dari Web Event 3rd Anniversary Free Fire ?

Jika kita seklias web event ini bakal ada sebuah event khusus dimana kita wajib mendapatkan chip kemudian ketika misinya ok mungkin ada milestone. Atau memang web event ini hanya sebuah rangkuman dari serangkaian event Anniversary Free Fire, ada milestone, event, dan juga sebuah teaser update.

Lebih Jelasnya silahkan lihat video di bawah ini


Ok semoga informasi ini bermanfaat, tapi yang paling penting kita tunggu pengumuan resmi di In-game Free Fire Indonesia. Karena tidak semua event global seperti ini bakal memiliki hadiah sama apa lagi untuk reg Indonesia bakal di tambah dengan peak day dari Booyah Merdeka 17 Agustus 2020.

Follow sosial media kita di bawah ini ya :

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends