Rekap Lengkap Hasil Free Fire Asia All Starts Pro Player Per-Match - RETUWIT

Sabtu, 13 Juni 2020

Rekap Lengkap Hasil Free Fire Asia All Starts Pro Player Per-Match

Free Fire Asia All Start Menghadirkan 2 rounde, ronde pertama Influnecer yang berlangsung tanggal 12 Juni kemarin, dan hari Round Pro Player. Dimana perwakilan Indonesia menghadirkan 3 team Yaitu Onic, Evos dan Juga Aerowolf Roster Free Fire. So, mari kita simak hasil per-match dalam tiap rondenya. All Start Pro Player ini di bagi menjadi 6 Match terdiri dari 3 Map Purgatory, Kalahari dan juga bermuda.

1. Hasil Match Free Fire Asia All Start Match 1

Sumber : YT FF Esports ID

Match pertama perwakilan Indonesia berhasil booyah, dan menjadi top 1 di ronde ini, akan tetapi perjalanan masih panjang masih ada 5 ronde ini yang masih berjalan.

2. Hasil Match Free Fire Asia All Start Match 2


Sumber : YT FF Esports ID

Xavier Esport, mulai merangkak naik nih. Akan tetapi beberapa team Indonesia berada di top 10 masing-masing point dari team Indonesia sangatlah tipis hanya beberapa poin saja.

3. Hasil Match Free Fire Asia All Start Match 3


Sumber : YT FF Esports ID


Match 3, ini Xavier masih bertahan untuk memmpin poin dan kill leader cukup kuat pertahanan dan penyerangan dari tim Xavier ini. Poin yang di kumpulkan di ronde ke tiga ini 109 poin cukup ok lah ya. Mari kita lanjut ke Match selanjutnya.

4. Hasil Match Free Fire Asia All Start Match 4


Sumber : YT FF Esports ID

Samapi ronde 4 ini, Xavier jadi team dengan posisi pertama nah tapi gameplay dari Aerowolf ini cukuplah keren berhasil masuk top 5 beberapa kali. Dan semoga di Ronde selanjutnya perwakilan team Indonesia mampu masuk top 3 untuk membawa bendera ya. Kita nantikan ronde selanjutnya apakah ada keajaiban ?

5. Hasil Match Free Fire Asia All Start Match 5


Sumber : YT FF Esprts ID

Aerowolf perwakilan dari Indonesia berhasil masuk ke top 2 di Match 5 ini, dengan total kill 5, apkaah team Indonesia bisa masuk ke top 5 dari Match All Satart Ronde 5 ini ? untuk sementara tim Indonesia yang masih memiliki kesempatan untuk masuk ke Top 5 adalah Aerowolf semoga ada keajaiban yah. Dan inilah hasilnya Aerowlf masuk ke top 3 untuk sementara ;-), kita tunggu di ronde akhir ya.

6. Hasil Match Free Fire Asia All Start Match 6

Dan inilah hasil dari FFAA, Free Fire Asia All Starts 2 team dari Thailand masuk menjadi juara 1 dan 2 untuk FFAA 2020 ini. Semoga dengan hasil ini banyak pelajaran yang bisa diambil dari semua match yang terjadi, Congrats to Thailand dan India yang berhasil menjadi top 3 FFAA ini.

Sumber : YT FF Esports ID


Follow sosial media kita di bawah ini ya :

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entra

Share with your friends