Lokasi Peta Harta Free Fire Ep Fabled Fox Hari Ke 5 - RETUWIT

Jumat, 05 Juni 2020

Lokasi Peta Harta Free Fire Ep Fabled Fox Hari Ke 5

Lokasi hari ke 5 untuk EP Fabled Fox ini memiliki clue, rumah berjejer, ada sebuah kotak juga, kemudian di bagian samping ada jalan raya. Lokasi ini mengingatkan kita pada area Golf Cource pada map purgatory akan tetapi ini di bermuda loh, manakah tempat yang cocok untuk mendapatkan lokasi peta harta hari ke 5 ini ?

Lokasi Peta Harta Free Fire Ep Fabled Fox Hari Ke 5

Lokasi yang paling tepat untuk peta harta hari ke 5 ini adalah, area graveyard atau lebih ke bul eyes. Karena di tempat ini ada beberapa tempat yang sangat mirip dengan clue diatas. Ya seperti yang kita tahu peta untuk EP Fabled Fox ini tidak susah loh, hanya saja musuh yang agak susah jadi pencarian peta agak tersendat.

Lokasi Peta Harta Free Fire Ep Fabled Fox Hari Ke 5

Untuk kalian yang pengen tahu tips mendapatkan bots saat mencari peta bisa baca, melalui tips pro bot dari sang mimin yang baik hati. Tips mendapatkan bot Free Fire :

1. Bermain di Mode Classic Squad
2. Start dan Terus ulangi start meski hanya 1 detik
3. Usahakan cara ini dilakukan agar bot bisa di dapat

Ok ya, semoga tips mendapat bot saat mencari peta ini bisa di praktekan dengan benar. Karena untuk kita sendiri ketika harus berhadapan dengan musuh bakal mengganggu banget. Kita sudah record eh malah ke lobby, atau kita dapat peta tinggal summon di tempat lain musuh sudah keker pake kar98 ya auto end juga.

Video pencarian Lokasi Peta Harta Free Fire Hari ke 5


Ok jika kalian ada pertanyaan silahakan komen di bawah ya, jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Free Fire ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends