Lokasi Peta Harta Free Fire EP Fabled Fox Hari Ke 3 - RETUWIT

Rabu, 03 Juni 2020

Lokasi Peta Harta Free Fire EP Fabled Fox Hari Ke 3

Peta harta Free Fire hari ke 3 ini memiliki clu sebagai berikut, dekat jembatan, deretan rumah, dan satu buah rumah besar. Untuk lokasi peta summon berada di dekat rumah besar ini, nah menurut kalian dimanakah letak untuk peta harta hari ini ? hari ke 3. Eh sebelumnya buat kalian yang belum tahu ternyata peta ini jika di akun yang lain bakal ada checklist untuk baru bisa di cari pada jam 3-an, ini aneh loh ya mungkin efek sebelum maintenance.

Lokasi Peta Harta Free Fire EP Fabled Fox Hari Ke 3

Jika kita telusuri satu tempat yang pas dengan lokasi ini adalah, Plantation kenapa demikian ? karena jembatan ada, rumah berderet ada, kemudian rumah ayam yang besar ada juga, Dan lokasi map ini berada di dekat rumah ayam di sebelah kanannya. Lihat gambar di bawah ini untuk lokasi lengkapnya!


Untuk hari ini agak aneh loh ya, karena bisanya kita harus summon Fox terlebih dahulu atau rubah kemudoian kita kejar rubah itu. Rubah akan menunjukan tempat summon sebuah gerbang atau Loot Crate Ep tapi hari ke 3 ini beda ketika summon yang keluar langsung gerbang loot crate bukan, rubah biru itu.

Tonton Videonya Saat pencarian Lokasi Peta Harta Hari Ke 3


Jangan lupa untuk Follow dan like sosial media kita di bawah ini. Karena kita bakal update seputar Free fire ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya. Kita stream tiap pagi mulai jam 7 sampai jam 10 pagi untuk CS atau CR biar kita bisa mabar bareng.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends