Lokasi Peta Harta Free Fire EP Fabled Fox Hari Ke 2 - RETUWIT

Selasa, 02 Juni 2020

Lokasi Peta Harta Free Fire EP Fabled Fox Hari Ke 2

Untuk hari ke 2 ini kita di suguhkan sbeuah clue yaitu, tembok kecil, bangunan besar satu tingkat dekat laut dan tentunya di pinggir pantai. Yaps, lokasi Ep peta harta EP fabled Fox hari ke 2 ini asli gak ada susahnya loh kita bisa tebak tanpa melihat peta pun bisa. Harusnya FF team bikin clue yang agak susah ya biar jadi tantangan buat kita.

Lokasi Peta Harta Free Fire EP Fabled Fox Hari Ke 2

Lokasi ke 2 ini ditandai dengan sangat jelas bahwa, tempat kedua adalah area graveyard. Lokasi ini sangat cocok dengan yang ada dalam clue, rumah besar tingkat di sekelilingnya adalah kuburan dan tepat di kiri itu adalah tembok kecil pembatas menuju area Observatory. Untuk summon pertanya sendiri berada di pertengahan antara rumah besar dan pantai.

Lokasi Peta Harta Free Fire EP Fabled Fox Hari Ke 2

Apa sih isi dari lot crate peta harta ini ?

Isinya hanya salah satu item Ep Elite pass fabled Fox trial tapi lumayan, jika semua EP memiliki fitur seperti ini kita tiap harinya bakal seru banget. Bisa nyari lokasi peta tiap ganti lokasi, dan ini juga yang di tunggu para player loh kita karena lokasi EP ini bakal ramai dan seru.

Proses Pencarian Peta Harta Free Fire Hari Ke 2


Lokasi sudah sukses terdeteksi, ok ya semua lokasi dalam EP Fabled Fox ini bakal kita update seluruhnya tanpa kecuali. Nah jika kalian ada pertanyaan silahkan komentar di bawah ya jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Free Fire ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends