Lokasi Peta Harta Fabled Fox Elite Pass Free Fire Hari Ke 1 - RETUWIT

Senin, 01 Juni 2020

Lokasi Peta Harta Fabled Fox Elite Pass Free Fire Hari Ke 1

Ternyata Free Fire kembali merilis fitur pencarian harta di ELite Pass Fabled Fox ini, Peta harta ini memang memiliki keunikan tersendiri dimana kita bisa mencoba trial dari EP meskipun kita membelinya. Nah yang jadi seru lokasi harta ini makin canggih loh jika dulu kita hanya gali menggali untuk sekarang kita bakal di tuntun oleh rubah untuk mencari lokasinya. Nanti diakhir lokasi ada semacam gerabng dimana tempat loot crate EP berada.

Lokasi Peta Harta Fabled Fox Elite Pass Free Fire Hari Ke 1

Lokasi pertama untuk pertama untuk hari ke 1 ini masih terbilang mudah, cluenya lebih jelas karena menggunakan bagian dari map yang ada di free fire. Yap, lokasi ini berada diantara khatulistiwa dan juga hanggar tepatnya di bawah jembatan hanggar sih ya. Lengkapnya silahkan lihat di bawah ini :

Lokasi Peta Harta Fabled Fox Elite Pass Free Fire Hari Ke 1

Cara Looting Peta Harta Fabled Fox :

1. Ikut aja rubah yang di summon
2. Rubah akan nyari tempat summon Gerbang
3. Gerbang akan keluar dengan sendirinya dari bawah tanah
4. Tinggal ambil loot crate yang isinya trial EP fabled fox

Tonton Video Pencarian Peta harta Fabeld Fox Hari Ke 1


Ok semua Peta Lokasi Peta Harta dalam ELite Pass ini akan kita update semuanya tanpa terkecuali, Dan pastinya tiap hari bakal kita update juga semua titik baik itu lokasi bermuda, Purgatory atau bisa juga area kalahari ya. Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita khususnya youtube karena kita bakal update semua lokasinya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends