Garena Free Fire Akan Di Tutup 18 Juli ? Hoak Atau Real Mari Kita Cari Tahu - RETUWIT

Minggu, 14 Juni 2020

Garena Free Fire Akan Di Tutup 18 Juli ? Hoak Atau Real Mari Kita Cari Tahu

Terdengan kabar Bahwa Garena Free Fire akan di tutup tanggal 18 Juni oleh pemerintah, nah ini membuat banyak pihak terkejut apakah informasi ini real atau hoak. Pada dasarnya ketika sebuah memutuskan untuk tutup pastinya memiliki official info resmi baik itu di website resmi, Social media resmi ataupun di in-game. Baik itu karena masalah internal maupun masalah external, nah dari penyebaran isu yang terjadi apakah Free Fire ini akan benar-benar di tutup ?

Garena Free Fire Akan Di Tutup 18 Juni ? Hoak Atau Real Mari Kita Cari Tahu

Informasi ini akan kita kaitkan dengan salah satu blog official dari Free Fire booyah.co.id, disana memang sudah ada klarifikasi pernyataan tentang Free Fire di tutup masuk kategori Hoak atau real. Agar lebih jelasnya mari kita ulas kembali. Foto penyebaran Free Fire akan di tutup ini yang paling santer adalah FF di tutup pada 18 Juli 2020.

Garena Free Fire Akan Di Tutup 18 Juli ? Hoak Atau Real Mari Kita Cari Tahu
sumber : instagram
" Free Fire di tutup pemereintah di karenakan banyak anak di bawah umur yang memainkan game battle gorund" Entah sumber IG ini dari siapa akan tetapi foto inilah yang terbukti paling banyak tersebar sampai saat ini jika kita telaah kembali fakta tersebut memang benar. Bahwa Free Fire untuk sekarang ini banyak di mainkan oleh anak di bawah umur, Akan tetapi jika memang benar di tutup pasti salah satu pemberi informasi paten free fire akan langsung mengumumkan info, dan berikut ini official website dan fans page free fire resmi :

Official Free Fire Website, IG, dan Sosial Media Lainnya

1. Free Fire Official Fans Page Facebook https://www.facebook.com/FreefireID/
2. Website Free Fire Official http://ff.garena.com/index/id/
3. Instagram Free Fire Official https://www.instagram.com/freefirebgid/

Semua Akun Official free fire telah memiliki Ceklist biru yang artinya sudah verified, nah apakah kalian masih bertanya apakah informasi free fire akan di tutup ini hoak ?

"Dalam situs booyah.co.id dijelaskan bahwa informasi ini tidak benar dan hoak" dan sudah di klarifikasi pada tanggal 29 Mei 2020 berikut ini kutipan screenshoot dari tim booyah.co.id. Yang pastinya informasi ini memang sudah di klarifikasi sebelum hari ini, dimana sekarang info ini sangatlah santer.

Garena Free Fire Akan Di Tutup 18 Juli ? Hoak Atau Real Mari Kita Cari Tahu
sumber : booyah.co.id
Tentunya isu jadi ramai sampai saat ini, akan tetapi tetap bermain seperti biasa, kurangi toxic, dan bagusnya ketika bermain game baik di FF ataupun game lainnya atur waktu, dan jangan sampai bahasa kalian menjadi lebih toxic ketika bermain game, hargai user game lainnya sopan dan santay aja ya. Jika ada informasi terbau akan kita update kok.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entra

Share with your friends