Clash Squad Ranked Free Fire Season 1 Rilis - RETUWIT

Kamis, 04 Juni 2020

Clash Squad Ranked Free Fire Season 1 Rilis

Free Fire akhirnya dengan resmi membuka mode CS menjadi salah satu mode Official selain Classic Ranked. Apa sih perbedaan dari Mode ranked classic vs ranked clas squad ? mungkin banyak yang tahu juga bahwa mode terbaru free fire yang telah lama di sematkan ini akhirnya di bawah ke ranked resmi dan sudah masuk season 1. Besarnya antusias dari para player FF mengharuskan FF membuat sebuah mode tambahan yang di rasa akan membuat FF semakin enak untuk dimainkan.

Clash Squad Ranked Free Fire Season 1 Rilis

Clash Squad Ranked Season 1 Di buka petamakali pada hari ini tanggal 4 Juni 2020 jam 02 Siang. Nah apasih perbedaan Clash Squad ranked dari sistem poin atau plus minusnya.

Clash Squad Ranked Free Fire Season 1 Rilis


1. Clash Squad Ranked Membutuhkan Bintang
2. Lose Pengurangan Bintang dan Win Nambah Bintang
3. Setiap Tier Memiliki 4 Tahap bintang 1, 2, 3 dan 4
4. Ada system protection Poin
5. Ada System Plus Bintang jika kita winstreak
6. Sistem Random Map

Nah untuk versi ranked dari Clash Squad ini mengingatkan kita pada ranked dalam mobile legends untuk system poinnya. Jadi bukan poin medal melainkan turun dan naik bintang itupun akan berlaku per-tier semakin tinggi tier maka sama pula untuk level bintangnya hanya saja gameplay bakan berubah menjadi lebih secure.

Tingkatan Tier Di Clash Squad Ranked

untuk kalian yang pernah berada pada level ranked diamond atau diatasnya pada pra-season dulu bakal mendapat juga hadiah berupa gold lumayan lah ya. Nah untuk lebih jelasnya mari kita lihat tiap tingakatan tier di clash squad ranked yang berupa logo clash squad full nyamp tier tertinggi.

Clash Squad Ranked Free Fire Season 1 Rilis

Update System AFK Banned

Ketika kita meninggalkan permainan karena jaringan atau disengaja maka akan kena hukuman, jika di ulang kemungkinan di banned dalam mode clash squad ranked.


Artikel ini akan kita bahas sesuai dengan update-nya sistem ranked dalam xlash squad free fire jadi jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Free fire ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di YT setiap hari mulai jam 6 sampai jam 10 siang ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends