Cara Mendapatkan Token Swim Ring B Beach party Free Fire - RETUWIT

Minggu, 14 Juni 2020

Cara Mendapatkan Token Swim Ring B Beach party Free Fire

Ok, kita bakal nyoba untuk mencari toen swim ring B yang merupakan syarat penukaran dengan Bundle Misha Beach Party. Tapi untuk informasi hari ini free fire error ya, banyak hadiah yang gak bisa di klaim mulai dari Pet Falco, Kalkulasi Match Bom Squad, Crate Voucer Diamond Royale dan lain sebagainya. Hal ini di akibatkan karena jaringan error atau Server sibuk, tapi kita bakal coba untuk mencari token Swim Ring B ya.

Cara Mendapatkan Token Swim Ring B Beach party Free Fire


Cara Mendapatkan Token Swim Ring B Beach party Free Fire


Token Swim Ring B, bisa kalian temukan di Map Biasa yaitu Lootan biasa, Tanpa menghancurkan apapun. Pokonya Toen Swim Ring B bisa kita cari di map bisa. Token ini bisa kita temukan di semua mode :

1. Mode Classic
2. Ranked Squad, Duo ataupun Solo
3. Kalahari, Purgatory, Bermuda

Ok, pokonya pencarian token ini cukup mudah, akan tetapi yang susah itu jaringan yang error sehingga kalkulasi token yang kita dapatkan agak susah. Nah buat kalian yang bertanya gimana cara dapetin token Swim Ring B dengan nge-loot biasa aja.

Cara Mendapatkan Token Swim Ring A

Untuk Token Swim RIng A, kita hanya perlu menghancurkan pasir dan loot swim ring B di dalamnya lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Cara Mendapatkan Token Swim Ring A

Ok,  pencarian token ini berhasil dan sekali lagi. Karena jaringan Error sehingga kalkulasi token agak sedikti lambar. Semoga nantinya bisa normal kembali dan token bisa kita dapatkan dengan normal. Ok ya jika klain ada pertanyaan silahkan komen di bawah ya. jangan lupa untuk komen dan follow sosial media kita di bawah ini ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entra

Share with your friends