Cara Mendapatkan Token Swim Ring A dan B Event Beach Party Free Fire - RETUWIT

Rabu, 03 Juni 2020

Cara Mendapatkan Token Swim Ring A dan B Event Beach Party Free Fire

Ok akhirnya kita kedatangan Event Terbaru Free Fire yaitu beach party, nah di event ini ada event Misha. Tapi bukan karakter Misha melainkan Bundle Misha yang bisa bebas kita gunakan di karakter lain sudah pasti bundle ini keren banget dan lucu. Tapi ada beberapa token yang kita butuhkan untuk bisa klaim semua bagian dari bundle ini yaitu Swim RIng A dan Swim Ring B bagaimana sih cara ngedapetin kedua token ini ?

1. Cara Mendapatkan Token Swim Ring A

Swim Ring A bisa kita dapatkan dengan cara mencari Gundukan pasir kemudian kita tembak dan di dalamnya berisi bebrapa token Swim Ring A. Token ini berwarna hijau kuning biru, selain dari menghancurkan gundukan pasir token inipun bisa di dapatkan dengan klaim login di tab event-nya meski cuman 1 unit saja. Periode pengumpulan token mulai berlaku hari tanggal 3 Juni 2020 sampai dengan 15 Juni 2020

Cara Mendapatkan Token Swim Ring A dan B Event Beach Party Free Fire


2. Cara Mendapatkan Token Swim Ring B

Token ini akan bisa kita dapatkan pada peak day Beach party, yaitu tanggal 14 -1 5 Juni 2020, token akan di drop dalam map entah ada item yang bisa kita hancurkan atau token ini di bawah oleh air shiper nanti kita cari tahu ya yang pasti token ini akan berada pada peak day.

Cara Mendapatkan Token Swim Ring A dan B Event Beach Party Free Fire

Gambar diatas merupakan hadiah exchange untuk token Swim ring A dan B, ada beberpa bagian bundle yang harus kita tukarkan sampai menjadi full bundle misha beach party. Ok apakah kalian masih bingung tentang cara mendapatkan token ini ?

Cara Dapat Token Swim Ring A dan B Beach Party



Jangan lupa follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game free fire ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya kita stream setiap pagi mulai jam 7 sampai jam 11 siang ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends